Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Martabak Dengan Bentuk Paling UNIK!

Margareth StellaMargareth Stella
6 Martabak Dengan Bentuk Paling UNIK! - Main Photo
6 Martabak Dengan Bentuk Paling UNIK!
Akhir-akhir ini, pasti lo banyak temuin martabak dengan topping dan rasa yang unik. Nah, jangan ketinggalan juga nih, martabak dengan bentuk yang paling UNIK! Penasaran bentuknya kayak gimana aja? Udah, langsung aja kita cek!
 - View All Photos
Photo Source: 
Martabak dengan bentuk bintang laut! Lucu banget kan? Buat yang lagi pengen martabak tapi nggak mau makan terlalu berat, martabak ini pas banget nih. Topping nya juga macem-macem. Bisa pake OREO, Ovomaltine, dan masih banyak lagi deh. Satu nya harganya kurang dari Rp. 25.000 aja kok!
 - View All Photos
Photo Source: 
Wah, lucu banget yah bentuknya? Pas banget nih bawa ini saat ngapel ke rumah pacar! Size nya nggak gitu gede, jadi bisa makan banyak nih! Rasanya enak banget, adonan nya harum. Legendaris deh yang satu ini.
 - View All Photos
Photo Source: 
 - View All Photos
Photo Source: 
Wah, kapan lagi nih bisa ketemu martabak yang bentuknya lucu kayak gini? Di sini martabak asin nya bukan kayak martabak telor biasa loh, tapi martabak BURGER! Lucu banget kan? Ada juga yang dipakein bubuk coklat dan stroberi di atasnya. Unik banget deh. Kudu cobain!
 - View All Photos
Photo Source: 
Martabak di dalam bentuk brownies? Kebayang kan betapa PECAH nya kombinasi tersebut? Tekstur nya beda sama martabak yang lain, enak banget! Nggak bohong, sekali coba pasti keterusan deh.
 - View All Photos
Photo Source: 
Martabak ini nggak tipis, tapi juga nggak tebel. Lucu banget kan? Pas banget deh! Adonan nya rasanya juga macem-macem, ada red velvet juga, favorit semua orang. Pas dipaduin sama taburan OREO dan keju, nggak bisa dilupain deh sensasi nya. GOKIL!
 - View All Photos
Photo Source: 
Wah, liat dari fotonya aja, udah bikin ngiler banget kan? Buat para penggemar coklat dan martabak, yang satu ini mesti banget dicoba SEGERA! Ada yang topping nya pake Ferrero Rocher, Toblerone, sereal Milo, dan lain-lain. Harganya Rp. 160.000 buat semuanya. Let's go!