Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Makanan Paling EKSTRIM Yang Bakal Bikin Kamu Kaget!

Nimas AriniNimas Arini
6 Makanan Paling EKSTRIM Yang Bakal Bikin Kamu Kaget!  - Main Photo
6 Makanan Paling EKSTRIM Yang Bakal Bikin Kamu Kaget!
Bosen kan lama-lama sama daging sapi atau daging kambing. Cobain yuk daging-daging yang nggak biasa dimakan misalnya ular atau kuda. Gimana? Berani nggak makan piton goreng atau sate kuda. Penasaran dimana bisa dapetin makanan EKSTRIM ini? Cekidot guys!
 - View All Photos
Photo Source: 
Wah,ini nih tempat makan sate kuda yang udah terkenal banget. Di sini kamu bisa nyobain gimana rasanya sate kuda yang gurih. Katanya sih sate kuda ini bisa ningkatin vitalitas tubuh dan stamina juga loh.
 - View All Photos
Photo Source: 
Nggak usah jauh-jauh ke Puncak atau Bandung kalau mau makan sate kelinci karena di Bekasi juga udah ada nih. Daging kelinci diolah jadi sate dengan bumbu kacang yang mantap!
 - View All Photos
Photo Source: 
Makanan Manado nggak cuma terkenal karena rasanya yang pedas aja guys. Salah satu makanan Manado yang juga terkenal adalah paniki alis kelelawar! Kamu bisa cobain nih paniki yang super pedas di sini.
 - View All Photos
Photo Source: 
Pernah kebayang buat makan ular nggak sih? Kalau kamu nyobain nah tempat ini wajib banget didatengin. Kamu bisa milih piton goreg, cobra goreng, atau sop ular.
 - View All Photos
Photo Source: 
Wah ini dia tempatnya kalau mau nyicipin kuliner Manado yang gurih, pedes kaya rasa. Menu paling spesial di sini udha pasti dong paniki yang katanya bisa nyembuhin asma.
 - View All Photos
Photo Source: 
Kamu yang tinggal di daerah Rawamangun bisa langsung nyobain nih citarasa daging kuda yang teksturnya unik. Sate kuda di sini juara banget rasanya!