Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Makanan Kuah yang Ngangetin

Chandra WijayaChandra Wijaya
Nggak cuma pelukan doang kok yang bisa bikin anget badan. Daripada terus-terusan ngarep dipeluk biar anget, kenapa nggak kamu cari hal lain yang bisa ngangetin badan. Apalagi di saat ujan-ujan gini. Nah salah satunya adalah dengan menyantap makanan berkuah. Berikut rekomendasinya!
Tampilannya aja udah pengen banget diseruput kuahnya. Nah, makanan otentik Korea dari tempat ini enak-enak semua dan terkenal dengan harganya yang pas di kantong. Budae Jiggae misalnya. Dengan harga 149K, menu ini bisa untuk dinikmatin rame-rame. Sajiannya terdiri dari rebusan mie, varian sosis yang lengkap, tteok (Korean rice cake), plus Korean chili sauce.

Setelah dipikir-pikir, jagoannya makanan kuah itu emang Asian food. Misalnya Crispy Duck Dry Red Curry yang ada di Ms. Choo, Senopati. Rasa rempah-rempah yang kuat dari kuahnya kerasa sedap banget. Dijamin ketagihan!
Udah kedinginan, masih bujangan pula. Jangan dibawa pusing terus, Bakso Boedjangan emang pilihan yang tepat buat makan bakso anget-anget. Apalagi yang isi keju, perpaduan gurih dan creamy keju, plus daging sapi asli jadi sempurna banget.
Udah dingin, makan bakmi, tapi bakmi plus kari, emang surga dunia! Atau kalau mau rasa lain tapi tetap unik, tempat ini masih punya banyak menu lain kok, seperti Bakmi Oseng Mercon, Bakmi Rica-Rica, dan lain-lain.

Oxtail soup! Wah coba bayangin ujan-ujan sambil makan ini, nikmat banget rasanya. Tapi jangan cuma dibayangin, langsung aja samperin tempatnya dan pesen menu ini. Kuah kaldu yang gurih sama tekstur buntutnya luar biasa!
Tapi, dari sebanyak itu, yang tetep juara emang Indomie kuah, kan? Iya tau kok. Nah yang harus kamu kunjungi adalah tempat ini! Mereka punya menu baru yaitu Indomie Soto Samin with Daging Kambing Muda. Rasa soto khas Indonesia bertemu sensasi rasa khas Arab dari minyak samin dan potongan daging kambing muda. Pasti ketagihan!