Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood6 Makanan Di CIMANGGIS Yang Bakal Bikin Kamu KETAGIHAN!

Warkop Pancong

Order Now

Yamien 88 Cijantung

Order Now

Donat Madu Cihanjuang

Order Now

Babeh Steak

Order Now

6 Makanan Di CIMANGGIS Yang Bakal Bikin Kamu KETAGIHAN!

Margareth StellaMargareth Stella
6 Makanan Di CIMANGGIS Yang Bakal Bikin Kamu KETAGIHAN! - Main Photo
6 Makanan Di CIMANGGIS Yang Bakal Bikin Kamu KETAGIHAN!
Depok emang nggak kalah sama Jakarta nih dalam hal jajanan-jajanan seru. Boleh banget jadiin Depok, khususnya Cimanggis, sebagai destinasi kuliner kamu weekend ini. Kalo mau tau yang enak apa aja, langsung aja cek beberapa makanan di Cimanggis yang paling legendaris di bawah ini!
 - kabarinewsView All Photos
Photo Source: kabarinews
Rela antri panjang demi kue pancong yang enak banget ini! Kue tradisional khas negara kita ini emang nggak pernah ngebosenin, cocok untuk segala situasi dan kondisi. Jajanan yang pas banget, apalagi buat siang-siang kalo lagi lemes! Empuk dan wangi deh.
 - nyunyuView All Photos
Photo Source: nyunyu
Nggak heran kalo tempat ini selalu rame dengan pengunjung. Yamien di sini nggak kalah legendaris sama yamien-yamien yang bisa kamu temuin di Bandung. Daaan, tentunya harganya juga bersahabat banget, pas sama kantong pelajar! Selain yamien nya, kwetiau nya juga enak banget. Mesti dicoba deh!
 - @gianpizzajktView All Photos
Photo Source: @gianpizzajkt
Comfort food yang enak bisa ditemuin di sini nih. Banyak banget variasi pizza yang kamu bisa dapatin di sini! Ada pizza dari Taiwan, Inggris, Thailand, dan salah satu yang kamu mesti coba tentunya yang dari Hawaii! Lengkap dengan keju mozzarella, pepperoni, dan potongan nanas, dijamin nggak bisa cuma makan satu. Yang size gede harganya Rp. 89.900. Worth it deh!
 - bakerymagazineView All Photos
Photo Source: bakerymagazine
Wah, lucu banget ya? Boleh banget nih mampir sini buat kasih surprise buat orang yang kamu sayang. Donat nya terbuat dari madu asli dan bisa kamu customize. Nggak cuma imut, rasanya sendiri enak dan tekstur nya empuk!
 - @baso_jeletotView All Photos
Photo Source: @baso_jeletot
Bagi yang suka bakso dan cabe, ini adalah menu paling tepat buat makan siang kalian nih! Setiap butiran bakso nya ada isi, dan rasa pedas nya nendang banget. Kuah nya gurih dan porsi nya juga bikin nagih! Satu porsi harganya Rp. 16.000an aja kok. Pasti puas deh.
 - @vicavilliaView All Photos
Photo Source: @vicavillia
Steak juicy, enak, dengan harga yang pas di kantong, bisa kamu dapetin semua di tempat ini. Ukuran nya gede, kepuasan dijamin deh kalo makan steak di sini! Saus nya juga gurih dan mantap.
Qraved | Life is Tasty