Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

6 Makanan Di CIMANGGIS Yang Bakal Bikin Kamu KETAGIHAN!

6 Makanan Di CIMANGGIS Yang Bakal Bikin Kamu KETAGIHAN!

Depok emang nggak kalah sama Jakarta nih dalam hal jajanan-jajanan seru. Boleh banget jadiin Depok, khususnya Cimanggis, sebagai destinasi kuliner kamu weekend ini. Kalo mau tau yang enak apa aja, langsung aja cek beberapa makanan di Cimanggis yang paling legendaris di bawah ini!

View All Photos
Photo Source: kabarinews

Rela antri panjang demi kue pancong yang enak banget ini! Kue tradisional khas negara kita ini emang nggak pernah ngebosenin, cocok untuk segala situasi dan kondisi. Jajanan yang pas banget, apalagi buat siang-siang kalo lagi lemes! Empuk dan wangi deh.

View All Photos
Photo Source: nyunyu

Nggak heran kalo tempat ini selalu rame dengan pengunjung. Yamien di sini nggak kalah legendaris sama yamien-yamien yang bisa kamu temuin di Bandung. Daaan, tentunya harganya juga bersahabat banget, pas sama kantong pelajar! Selain yamien nya, kwetiau nya juga enak banget. Mesti dicoba deh!

View All Photos
Photo Source: @gianpizzajkt

Comfort food yang enak bisa ditemuin di sini nih. Banyak banget variasi pizza yang kamu bisa dapatin di sini! Ada pizza dari Taiwan, Inggris, Thailand, dan salah satu yang kamu mesti coba tentunya yang dari Hawaii! Lengkap dengan keju mozzarella, pepperoni, dan potongan nanas, dijamin nggak bisa cuma makan satu. Yang size gede harganya Rp. 89.900. Worth it deh!

View All Photos
Photo Source: bakerymagazine

Wah, lucu banget ya? Boleh banget nih mampir sini buat kasih surprise buat orang yang kamu sayang. Donat nya terbuat dari madu asli dan bisa kamu customize. Nggak cuma imut, rasanya sendiri enak dan tekstur nya empuk!

View All Photos
Photo Source: @baso_jeletot

Bagi yang suka bakso dan cabe, ini adalah menu paling tepat buat makan siang kalian nih! Setiap butiran bakso nya ada isi, dan rasa pedas nya nendang banget. Kuah nya gurih dan porsi nya juga bikin nagih! Satu porsi harganya Rp. 16.000an aja kok. Pasti puas deh.

View All Photos
Photo Source: @vicavillia

Steak juicy, enak, dengan harga yang pas di kantong, bisa kamu dapetin semua di tempat ini. Ukuran nya gede, kepuasan dijamin deh kalo makan steak di sini! Saus nya juga gurih dan mantap.

Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!