Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Macam Bubur Manis yang Bikin Buka Puasamu Makin Manis

SintyaSintya
6 Macam Bubur Manis yang Bikin Buka Puasamu Makin Manis - Main Photo
santeaja.com
Kamu pasti sering denger kan orang bilang "berbukalah dengan yang manis"? Ini emang bener banget! Buka puasa emang paling maknyus dengan makan yang manis-manis dulu, kayak bubur misalnya. Makanya, yuk nikmati 7 macam bubur manis yang bikin buka puasamu makin manis berikut ini!
 - makanlagilagimakan.wordpress.comView All Photos
Photo Source: makanlagilagimakan.wordpress.com
Ngga cuma sediain menu makan berat aja, di sini juga sedia menu jajanan khas Padang, lho! Salah satunya adalah bubur kampiun yang sudah terkenal banget. Rasa bubur kampiun di sini gurih dan manisnya pas banget dan bisa banget buat pilihan buka puasa kamu nanti, nih!
 - Bubur Kacang Ijo Beraroma JerukView All Photos
Photo Source: Bubur Kacang Ijo Beraroma Jeruk
Kalau biasanya kamu cuma bisa nikmatin bubur kacang ijo dengan rasa manis pada umumnya, di sini kamu bisa nikmatin bubur kacang ijo dengan aroma jeruk di dalamnya. Cocok banget kamu nikmatin sebelum makan berat pas buka puasa.
 - allaboutbloggerslife.blogspot.comView All Photos
Photo Source: allaboutbloggerslife.blogspot.com
Kalau kamu ke sini, jangan lupa pesan menu Aneka Bubur Remboelan, ya! Isian buburnya yang beraneka macam makin nikmat dengan siraman santan dan gula yang manisnya pas. Buka puasa kamu jadi makin manis, deh!
 - Bubur Jagung JezzView All Photos
Photo Source: Bubur Jagung Jezz
Lokasinya ada di Depok, dan kalau kamu cobain menu bubur jagungnya pasti bakal ketagihan. Bukanya mulai dari jam 3 sore sampai jam 10 malam. Bisa juga jadi destinasi ngabuburit kamu, nih!
 - Omah Sendok RestoranView All Photos
Photo Source: Omah Sendok Restoran
Kalau kamu doyan banget sama bubur sumsum, kamu harus cobain bubur sumsum yang ada di restoran ini. Bubur yang terbuat dari tepung beras dengan siraman gula aren ini mantep banget buat hidangan pembuka pas buka puasa nanti. Ugh!
 - Dapur SoloView All Photos
Photo Source: Dapur Solo
Menu bubur manis yang bisa kamu coba di sini adalah menu Bubur Jawa, yaitu bubur sumsum yang ditambahkan campuran pisang raja, kacang hijau, ketan hitam, biji salah, dan disiram kuah santan. Lengkap, mantap, dan gurih!