Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

6 Kuliner Enak Di TAMAN PALEM Yang Harus Dicoba!

6 Kuliner Enak Di TAMAN PALEM Yang Harus Dicoba!

Anak Taman Palem mana suaranya? Kali ini kita mau bahas kuliner yang ada di Taman Palem. Kuliner di sini beragam banget mulai dari chinese food, masakan khas Medan, sampai makanan western juga ada. Penasaran? Yuk langsung aja dibaca!

View All Photos
Photo Source: Qraved

Di sini kamu bisa nemuin nasi rames ala Medan dengan lauk pauk khas masakan rumahan Medan. Kamu bakal temuin menu-menu Padang Medan kayak Ikan Sambal dan Gulai Ikan Mayung. Menu spesial udah pasti dong Gulai Kepala Ikan yang rasanya gurih meresap sampai tulang-tulangnya!

Satu lagi makanan khas Medan yang bisa kamu temuin di daerah Taman Palem. Dekko Mie Sop yang ada di Medan buka cabangnya di sini. Di semangkuk mie sop kamu bakal dapat mie yang bisa pilih antara bihun, mie kuning, atau mie tiau terus disiram pakai kuah sop yang penuh kaldu atasnya dikasih topping sayur cincang, suwiran daging ayam, dan bakso. Nggak ketinggalan kerupuknya!

Pecinta daging harus banget nih ke sini, Taman Palem emang dikelilingin sama makanan yang enak-enak sih. Cobain Prime Rib Eye ( Rp 72.000) yang empuk banget ditambah sama pasta dan mashed potato yang lembut.

Bola seafood yang satu ini mah nggak usah diperkenalkan lagi lah ya karena emang udah terkenal banget. Seafood yang terbilang murah dengan kualitas masakan yang oke banget negbuat tempat ini ramai. Jangan lupa cobain kepiting asapnya yang bumbunya meresap banget!

Kwetiau ini buka dari mulai sore sampai malem, sebenarnya banyak juga yang jual kwetiauw goreng di daerah Taman Palem tapi Yiu Huat ini patur dicoba. Kwetiau gorengnya nggak berminyak dan si kwetiauwnya tidak terlalu lembek. Terlebih lagi baunya yang wangi bikin nafsu makan banget!

Pengen nyobain kuliner khas Kalimantan ke sini aja. Di sini banyak menyajikan menu-menu khas Kalimantan terutama seafoodnya. Kamu bisa temui Gulai Keong Nenek ( Rp 31.000) khas Singkawang.

Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!