Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Karedok Khas Sunda yang Enak di Jakarta!

Nimas AriniNimas Arini
6 Karedok Khas Sunda yang  Enak di Jakarta! - Main Photo
6 Karedok Khas Sunda yang Enak di Jakarta!
Karedok khas Sunda emang enak banget dimakan sama nasi pulen yang masih panas. Apalagi ditambah sama sambal plus ikan asin, rasanya ini enak banget ya. Nah kalau lagi pengen karedok khas Sunda yang enak di Jakarta, yuk langsung meluncur ke tempat-tempat ini!
2View All Photos
Photo Source:  flickr
Restoran khas Sunda ini emang udah paling jago ngebuat makanan tradisonal yang rasa kaya makanan rumahan. Karedok di sini emang enak banget, sayurannya yang segar ditambah bumbu kacangnya yang khas paling enak dimakan sama nasi panas plus ikan asin.
3View All Photos
Photo Source:  evelovelle
Karedok yang khas dari tanah Sunda ini emang udah terkenal dan hampir di semua restoran Sunda ada menu ini. Di Ikan Bakar Cianjur kamu bisa ngerasain karedok yang bumbunya rasanya mantap banget. Apalagi kalau dimakan sama ikan bakar dan tahu tempe, bakal berasa ada di Bandung loh!
4View All Photos
Photo Source:  hungry doctor
Rumah makan Ciganea ini terkenal akan sambelnya yang khas dan pedas banget! Ayam goreng di sini juga enak banget deh bumbunya merasap. Kalau udah bosen makan ayam goreng sama lalapan, kamu bisa cobain karedoknya yang segar dengan bumbu yang pedas.
5View All Photos
Photo Source:  http://goiq.blogspot.co.id/
Gubug Makan Mang Engking ini suasananya enak banget, apalagi untuk makan rame-rame. Nah di sini juga kamu nikmatin karedok yang rasanya sunda banget. Bumbu kacangnya berasa banget kencurnya jadi lebih mantep gitu rasanya.
6View All Photos
Photo Source:  Dapur Solo
Bingung nggak sih di restoran khas Jawa Tengah ada karedok? Nggak usah pakai bingung, langsung aja cobain karedok yang rasanya gurih karena bumbu kacangnya berasa banget. Karedok di sini nggak kalah sama karedok di restoran-restoran khas Sunda.
7View All Photos
Photo Source:  http://hesmacuisinealso.blogspot.co.id/
Restoran yang awalnya ada di Garut ini emang udah buka beberapa cabang di Jakarta. Nah kalau pengen ngerasain karedok yang otentik dengan citarasa khas Sunda langsung dateng ke sini. Jangan lupa dateng sama temen-temen ya soalnya di sini tempatnya enak buat ngeriung.