Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

6 Karedok Khas Sunda yang Enak di Jakarta!

December 17, 2015 15:04
6 Karedok Khas Sunda yang Enak di Jakarta!
Karedok khas Sunda emang enak banget dimakan sama nasi pulen yang masih panas. Apalagi ditambah sama sambal plus ikan asin, rasanya ini enak banget ya. Nah kalau lagi pengen karedok khas Sunda yang enak di Jakarta, yuk langsung meluncur ke tempat-tempat ini!
Photo source: flickr
Restoran khas Sunda ini emang udah paling jago ngebuat makanan tradisonal yang rasa kaya makanan rumahan. Karedok di sini emang enak banget, sayurannya yang segar ditambah bumbu kacangnya yang khas paling enak dimakan sama nasi panas plus ikan asin.
Photo source: evelovelle
Karedok yang khas dari tanah Sunda ini emang udah terkenal dan hampir di semua restoran Sunda ada menu ini. Di Ikan Bakar Cianjur kamu bisa ngerasain karedok yang bumbunya rasanya mantap banget. Apalagi kalau dimakan sama ikan bakar dan tahu tempe, bakal berasa ada di Bandung loh!
Photo source: hungry doctor
Rumah makan Ciganea ini terkenal akan sambelnya yang khas dan pedas banget! Ayam goreng di sini juga enak banget deh bumbunya merasap. Kalau udah bosen makan ayam goreng sama lalapan, kamu bisa cobain karedoknya yang segar dengan bumbu yang pedas.
Photo source: http://goiq.blogspot.co.id/
Gubug Makan Mang Engking ini suasananya enak banget, apalagi untuk makan rame-rame. Nah di sini juga kamu nikmatin karedok yang rasanya sunda banget. Bumbu kacangnya berasa banget kencurnya jadi lebih mantep gitu rasanya.
Photo source: Dapur Solo
Bingung nggak sih di restoran khas Jawa Tengah ada karedok? Nggak usah pakai bingung, langsung aja cobain karedok yang rasanya gurih karena bumbu kacangnya berasa banget. Karedok di sini nggak kalah sama karedok di restoran-restoran khas Sunda.
Photo source: http://hesmacuisinealso.blogspot.co.id/
Restoran yang awalnya ada di Garut ini emang udah buka beberapa cabang di Jakarta. Nah kalau pengen ngerasain karedok yang otentik dengan citarasa khas Sunda langsung dateng ke sini. Jangan lupa dateng sama temen-temen ya soalnya di sini tempatnya enak buat ngeriung.