Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Bakso Terunik Untuk Menghiasi Hari Harimu

Kevin IrwanKevin Irwan
6 Bakso Terunik Untuk Menghiasi Hari Harimu - Main Photo
6 Bakso Terunik Untuk Menghiasi Hari Harimu
Bakso emang selalu menjadi pilihan yang seru, apalagi disaat musim hujan kayak gini. Nah, tapi bakal lebih seru lagi kalo nyobain bakso yang gak biasa. Berikut adalah enam bakso paling unik yang harus banget kamu coba!
2View All Photos
Photo Source:  @tripuji_astuty
Kita mulai dari Bandung, Bakso Barbel! Nah, bakso ini ternyata milik Agung Hercules! Maka jangan heran pas kamu disajikan dengan bakso berbentuk barbel! Lucu banget kan?
3View All Photos
Photo Source:  @radhephe
Kayaknya gak perlu banyak penjelasan lagi deh soal bakso sumsum ini. Liat sendiri digambar, semangkuk bakso sumsum disajikan dengan tulang yang super gede! Bisa dibayangin kan betapa enaknya sumsum didalam tulang yang super gede itu?
4View All Photos
Photo Source:  @eitoei
Walah, gede amat baksonya??!! Saking besarnya, proses memasaknya membutuhkan waktu sampai 6 jam! Harganya aja mencapai Rp. 200.000,-. Tapi jangan kaget ya dengan harganya, meski mahal, bakso ini emang buat dikonsumsi lebih dari satu orang kok.
5View All Photos
Photo Source:  namnamstory
Bakso comberan! Percaya apa nggak, emang itulah nama menu dari bakso yang satu ini. Bakso disajikan dengan kuah berwarna hitam yang ternyata sama dengan kuah rawon. Meski namanya mengejutkan, rasanya enak banget loh!
6View All Photos
Photo Source:  @awcin00044
Suka Indomie? Suka Bakso? Gimana kalo digabung keduanya? Bakso dengan tekstur yang sempurna, diganungkan dengan Indomie yang emang selalu memuaskan. Dobel puas! Oh iya, disini makanannya murah semua loh ;)
7View All Photos
Photo Source:  @afriananurul
Kalo yang ini lain lagi, bakso tomat! Tomat yang fresh diisi dengan daging bakso, dan menyajikan suatu sensasi yang unik banget! Oh iya, kalo lagi makan disini harus hati-hati yah pas motong tomatnya, kalo buru-buru bisa muncrat semua! Hehe, soal rasa gak perlu ditanya lagi deh, seger banget!