Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Bakso Isi yang Unik di Jakarta

PitacilyPitacily
6 Bakso Isi yang Unik di Jakarta - Main Photo
tumblr
Akhir - akhir ini lagi sering hujan, pasti di pinggir jalan kamu sering banget nemuin abang bakso jualan. Emang paling bener deh musim hujan gini makan satu mangkok Bakso hangat. Tapi kamu tau gak sih, di Jakarta tuh udah banyak banget jenis Bakso. Selain bakso biasa, bakso keju, bakso telur, dan bakso urat, yang kali ini ada Bakso unik isi Cabai, Bakso unik tusuk Iga, Bakso unik didalam Tomat dan masih banyak lagi bakso unik lainnya. Mau tau ada Bakso apa aja di Jakarta? Coba lihat yang satu ini:
 - kulinerpanduanwisataView All Photos
Photo Source: kulinerpanduanwisata
Duh namanya kok Bakso Galau ya? Ternyata di Bakso Galau ini juga menunya bikin galau! Ada Bakso Patah Hati dan Bakso Jombo. Dan ternyata, Bakso Patah Hati adalah Bakso berisi potongan cabai rawit. Udah hati nya lagi pedes karena patah hati, lidah juga jadi gak kalah pedes deh!
 - fooddetikView All Photos
Photo Source: fooddetik
Ini dia paket lengkapnya! Bakso aja udah enak banget, gimana kalo dicampur sama Iga? Jadi ini adalah semangkuk bakso komplit tusuk iga dengan IDR 15k saja.
 - fooddetikView All Photos
Photo Source: fooddetik
Kalo dari kata - kata nya “moncrot” pasti kamu ngebayanginnya sesuatu yang bakal keluar dari bakso saat kita gigit kan? tapi ternyata salah. Jadi Bakso ini malah berada di dalam sebuah tomat. Nah, kata moncrot ini adalah supaya kita berhati - hati manggigit tomat nya karena bisa - bisa kita kecipratan air dari si tomat.
 - Bakso AtomView All Photos
Photo Source: Bakso Atom
Mau cobain makan bakso yang isinya sumsum? disini tempatnya. Kalau di beberapa tempat, bakso sumsum nya disajikan terpisah, yaitu bakso dan tulang sumsum, kalo disini kamu bisa ngerasain bakso dan sumsum di satu gigitan.
 - greatindonesiaView All Photos
Photo Source: greatindonesia
Nah sekarang kita beralih ke Bakso Keju deh. Gak tahan sih sama rasanya yang meleleh di lidah bikin nagih. Jauh - jauh datang dari Bandung demi warga Kelapa Gading yang mau makan Bakso Keju!
 - fooddetikView All Photos
Photo Source: fooddetik
Kalo yang ini bakso spesial isi telur! Kamu gak mungkin kuat buat nahan gak makan satu bakso ini. Nom Nom :9