Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

6 Bakso Enak di Tangerang yang Harus Kamu Coba!

January 22, 2016 11:14
6 Bakso Enak di Tangerang yang Harus Kamu Coba!
Tangerang juga punya bakso yang rasanya enak dan sedap banget nih. Kamu yang emang tinggal di Tangerang wajib banget untuk nyobain rekomendasi kita. Bukan cuma daging sapi loh ya masih ada bakso ikan yang rasanya oke punya. Yuk langsung aja!
Photo source: @buncitfoodies
Bakso Jono Mukti ini wajib banget dicoba karena rasanya yang udah terkenal banget enaknya. Daging sapinya tuh berasa banget dan kuah kaldunya gurih bikin kamu nggak berhenti makan. Belum lagi ditambah sambalnya yang pedas. Slurp! Yummy!
Photo source: Novianty R.
Orang Tangerang pasti udah tahu nih bakso yang satu ini. Walaupun tempatnya sederhana tapi di sini selalu penuh! Selain bakso di sini juga ada mie ayam yang juga sama-sama enak. Oh ya kamu juga harus nyobain pangsit gorengnya yang crispy!
Photo source: infomakan
Kalau yang satu ini unik banget nih, bukan bakso daging sapi tapi bakso ikan. Lebih unik lagi di sini bakso ikannya ada telur asinnya. Udah kebayang gimana rasanya? Kalau belum coba bayangin ya bakso ikan yang kenyal di tengahnya ada telur asinnya yang maknyus begitu digigit rasanya tuh nyatu banget. Bikin laper banget dan bikin kalap kalau makan di sini, hati-hati guys!
Photo source: bakso.me
Tempat yang satu ini cocok banget pas musim hujan nih, kuahnya di sini tuh juara banget. Rasanya beda dan susah ditemuin di tempat lain. Kuahnya yang kental sama rasa kaldu sapi dan rempah-rempah menggugah selera banget.
Photo source: my fun food diary
Bakso Titoti ini udah terkenal banget, Jakarta sama Tangerang kayaknya udah tahu banget gimana rasanya. Bakso uratnya juara rasanya, teksturnya juga enak dan pas. Mantap banget dimakan sehabis pulang kerja atau habis olahrga juga bisa banget nih.
Photo source: food detik
Di daerah Serpong juga ada jawaranya bakso sapi. Kuahnya plus bakso dagingnya mantap! Perpaduan keduannya ini saling melengkapi dan bikin semangkuk bakso ini makin susah buat dilupain.