Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Variasi Martabak Paling NGGAK MAINSTREAM di Ibukota!

franciskawijayafranciskawijaya
5 Variasi Martabak Paling NGGAK MAINSTREAM di Ibukota! - Main Photo
@pengembara.rasa
Martabak lagi, martabak lagi. Yup guys, Qraved nggak akan bosen-bosen mengulas makanan dewa satu ini soalnya emang makin hari makin variatif aja deh bentuk dan rasanya! Mau tau apa aja variasi martabak yang paling BEDA di Jakarta? Yuk, simak artikel di bawah ini!
2View All Photos
Photo Source:  @pengembara.rasa
Kue yang satu ini emang gokil banget! Rasanya percis cis kaya martabak! Hanya dalam satu gigitan, kamu udah bisa dapetin rasa martabak coklat keju kacang di dalamnya! Dari jauh pun kamu pasti udah bisa kecium deh bau martabaknya.
3View All Photos
Photo Source:  @mabrojkt
Jadi martabak atau brownies nih? Jawabannya adalah dua-duanya! Gabungan antara martabak dan brownies ini dijamin enak banget! Rasa martabak dengan brownies coklat dipadu dengan topping keju dan kacang. Yummy!
4View All Photos
Photo Source:  @rrfebryl
Buat yang galau setiap kali mau milih topping buat martabak, martabak pizza ini pas banget deh buat kamu. Soalnya hanya dalam satu loyang martabak pizza, kamu bisa mix topping sesuka kamu. Dari coklat biasa sampe MnM. Dijamin bakal bikin kamu happy seharian!
5View All Photos
Photo Source:  @martabakraja
Kalo kamu bosen dengan martabak yang bentuknya itu-itu aja, saatnya cobain deh martabak dengan bentuk terunik ini, yaitu bentuk bintang! Lucu banget ya! Selain bentuknya yang lucu, rasanya juga dijamin lezat!
6View All Photos
Photo Source:  bangmartabak
Pasti banyak dari kalian yang kepengen makan martabak tapi takut gendut kan? Nah, sekarang kalian ga usa kuatir lagi karena ada inovasi terbaru dari BANG! Martabak yaitu perpaduan martabak yang terbuat dari gandum dengan topping pumpkin seed di dalamnya. Ga usah takut badan melar gara-gara makan martabak lagi deh!