Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Sate Taichan di Bogor yang Nggak Kalah Nikmat Dari Taichan Senayan

PitacilyPitacily
5 Sate Taichan di Bogor yang Nggak Kalah Nikmat Dari Taichan Senayan - Main Photo
5 Sate Taichan di Bogor yang Nggak Kalah Nikmat Dari Taichan Senayan
Setelah bikin heboh warga Jakarta, kenikmatan sate Taichan pun kini siap memanjakan lidah penikmat kuliner di Bogor. Walaupun belum banyak gerainya, tapi tidak ada salahnya kamu membuktikan kelezatan dari lima gerai Sate Taichan di bawah ini. 
Maranggi Asin X Taichan Sate Taichan di Bogor - Maranggi Asin X TaichanView All Photos
Photo Source: Maranggi Asin X Taichan
Pelopor sate taichan di Bogor ada di Maranggi Asin X Taichan. Sebelum di bakar, sate taichannya dicelupkan terlebih dahulu ke bumbu yang diracik sangat lezat. Buat kamu yang nggak begitu suka pedas, ini cocok banget untuk lidah kamu karena sensasi pedasnya pas di lidah. Sudah ada tiga gerai yang bisa kamu temukan di Bogor salah satunya di Jl. Sudirman (samping taman peranginan di gapura kp. rambutan) dari jam 18.30 sampai jam 12 malam. Harga satenya mulai dari Rp 2.000-an saja per tusuk.
Nah, kalau kamu penggemar makanan pedas, mungkin kamu bisa datangi Kedai Sate Taichan di jajaran tenda bunderan Air Mancur (seberang TOTAL). Bumbu cabai Sate Taichan di sini memang nagih banget! Apalagi ditambah irisan jeruk limau dan acar bawang merah sebagai pendamping. Yuk, langsung langkahkan kaki kamu ke sini dari jam 6 sore. Jangan sampai kehabisan, ya!
Maranggi Asin X Taichan Sate Taichan di Bogor - Sate Taichan KemangView All Photos
Photo Source: Sate Taichan Kemang
Tahu Sate Taichan yang terkenal di Kemang? Ternyata mereka juga punya cabang di Bogor, lho! Tepatnya di depan Purwacaraka, di samping Abuba Bantarjati, Bogor. Setiap hari buka dari jam 5 sore sampai satenya habis. Jangan sampai kamu nggak kebagian.
Dagingnya yang kenyal dan empuk di Sate Taichan Bang Komeng memang bikin mau balik lagi. Apalagi ditambah dengan bumbunya yang pedas tapi masih bisa diterima oleh lidah kita. Jadi tenang aja, nggak bakal benar-benar kepedasan kok. Kalau kamu bingung mencarinya, tanya saja di mana lokasi SMPN 8 Bogor karena Sate Taichan Bang Komeng ada persis di seberangnya.
Mungkin ini bisa jadi sate taichan yang paling juara karena nama kedainya sendiri pun Sate Taichan Juara. Sensasi rasa asin, asam, dan pedas yang bisa kamu temukan di sini memang bikin susah berpaling. Yuk, langsung meluncur ke Food Box Bogor di Jl. Ahmad Sobana dari jam 11 siang sampai jam 10 malam. Dan perlu dicatat, setiap Selasa tutup ya Qravers!