Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Sarapan Murah Meriah di Bandung

5 Sarapan Murah Meriah di Bandung

nimasnimas
5 Sarapan Murah Meriah di Bandung  - Main Photo
5 Sarapan Murah Meriah di Bandung
Buat kamu yang tinggal di Bandung pasti sudah bosen sama sarapan-sarapan yang satu ini. Tapi untukmu yang lagi di Bandung untuk jalan-jalan dan kulineran. Menu sarapan favorit orang Bandung ini harus masuk ke dalam list perjalanmu sih. Selain karena murah, menu sarapan ini bergizi dan bikin senang!
 - http://foodgallerybdg.com/View All Photos
Photo Source: http://foodgallerybdg.com/
Gerobak sederhana yang selalu mangkal di Lapangan Saparua ini menual menu sarapn favorit orang Bandung. Seperti nasi kuning, bubur, dan lontong. Salah satu yang wajib kamu coba adalah nasi kuning yang rasanya nasinya gurih ditambah sama lauk pauknya yang sederhana tapi ngangenin.
 - myeatandtravelstory.wordpress.comView All Photos
Photo Source: myeatandtravelstory.wordpress.com
Bubur yang ini fenomenal banget karena kalau mangkuknya di balik buburnya nggak tumpah. Ajaib banget kan? Nah untuk merasakan semangkuk bubur ini kamu harus mengeluarkan Rp 15.000 aja kok.
 - http://foodgallerybdg.com/View All Photos
Photo Source: http://foodgallerybdg.com/
Walaupun di tanah sunda, lontong sayur padang juga jadi menu favorit sarapan di Bandung. Salah satu yang paling terkenal adalah Lontong Sayur Padang Dipati Ukur yang letaknya tepat di depan kampus Unpad.
 - bandung.panduanwisata.idView All Photos
Photo Source: bandung.panduanwisata.id
Kupat Tahu Gempol ini memang legendaris banget dan kamu harus cobain. Nyesel banget kalau nggak nyobain makanan khas yang satu ini. Ketupat yang dicampur sama tahu goreng dan toge disiram dengan saus kacang yang gurih bakal bikin pagimu lebih bersemangat lagi.
 - http://www.banyumurti.net/View All Photos
Photo Source: http://www.banyumurti.net/
Kalau daerah lain punya mie ayam khas di Bandung juga ada nih namanya mie yamien. Mie yamien ini sebenarnya sama seperti mie ayam biasanya tapi di sini mienya bisa dibikin jadi manis atau asin. Salah satu mie yamien yang enak dan terkenal adalah Mie Baso Akung.
Qraved | Life is Tasty