Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Restoran yang Punya Menu Nasi Liwet untuk Dimakan Ramai-ramai!

Chandra WijayaChandra Wijaya
5 Tempat Berburu Nasi Liwet di Jakarta1
5 Restoran yang Punya Menu Nasi Liwet untuk Dimakan Ramai-ramai!
Melihat tingginya antusias orang-orang akan nasi liwet belakangan ini, kita perlu acungi jempol juga pada sajian khas Nusantara. Melihat makanan yang bertebaran di atas daun lebar dengan aneka lauknya, lalu dimakan beramai-ramai memang sukses bikin orang yang lihat jadi super iri! Yuk, datangi saja 5 tempat yang punya menu nasi liwet, dan bagikan pengalamanmu dengan menulis review di aplikasi Qraved, ya!
Bebek Asap / Balcon 5 Tempat Berburu Nasi Liwet di Jakarta2View All Photos
Photo Source:  @ady_mawarto
Selain kenikmatan Bebek Pedas Maut yang dijual di sini, semua santapan akan terasa semakin enak kalau kamu liwetan di sini. Kamu bisa makan ramai-ramai dan menikmati semua menu sekaligus, mulai dari ayam, ikan, tahu, tempe, semuanya disajikan berjejer dengan rapi. Suasana pun makin hangat dan akrab!
Gubug Makan Mang Engking 5 Tempat Berburu Nasi Liwet di Jakarta3View All Photos
Photo Source:  Gubug Makan Mang Engking BSD
Saat bertandang ke Cibubur, coba arahkan setirmu ke Gubug Makan Mang Engking. Dengan suasana rumah makan Sunda yang dekat dengan alam, santapan pun makin terasa nikmat. Coba saja makan di saung-saungnya sambil memesan Nasi Liwet untuk beramai-ramai di sini, pasti luar biasa sensasinya!
Opah Mami 5 Tempat Berburu Nasi Liwet di Jakarta4View All Photos
Photo Source:  @opahmamiresto
Begitu pula dengan restoran Opah Mami. Coba pesan Nasi Liwet Ikan di restoran ini bersama ayam, tahu, tempe goreng, gado-gado, serta sambal bawang dan kecombrangnya. Selain itu, Nasi Liwet Ikan Peda juga nggak kalah enak. Highly recommended!
Warung Teteh 5 Tempat Berburu Nasi Liwet di Jakarta5View All Photos
Photo Source:  @triayuhayati
Sedangkan di Warung Teteh, kamu akan merasakan cita rasa nasi Liwet yang sedikit berbeda. Sang pemilik menambahkan kuah kaldu ikan pada nasi, sehingga rasanya makin gurih dan jadi favorit banyak orang. Nah, sudah senikmat itu, bagaimana jadinya saat dinikmati bersama lauk pendamping lainnya. Nyam!
Ikan Bakar Cianjur 5 Tempat Berburu Nasi Liwet di Jakarta6View All Photos
Photo Source:  eatandtreats
Siapa yang tak kenal dengan restoran Sunda satu ini? Bedanya dengan restoran lainnya, nasi liwet di sini disajikan di dalam panci cukup besar untuk dimakan per orang. Rasanya pun asli khas Sunda, sehingga menciptakan sensasi tersendiri ketika dikunyah.