Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Pork Ribs Di Jakarta Yang Tampilannya Terlalu Menggoda

Chandra WijayaChandra Wijaya
Makin hari, kelihatannya makin banyak yang gemar dengan pork ribs. Tentunya, bagi kalangan masyarakat yang boleh makan iga babi ini ya. Selain diolah secara tradisional, olahan ala Barat juga banyak yang luar biasa menggoyahkan iman. Dagingnya empuk, dimasak pake teknik yang berbeda demi citarasa yang apik, yuk simak dimana aja tempat ribs yang wajib kamu singgahin!
Pecinta ribs pasti udah tau, tempat ini punya citarasa iga panggang yang bikin lidah bergoyang. Kamu juga bisa milih iga panggang babi atau sapi. Nggak apa bayar agak mahal, tapi porsinya bisa bikin kamu kenyang semaleman!

Iga di sini juga sangat berkualitas. Bahkan dari konsep aja dipikirin banget. Teknik memasak ala slow-cooked ngebuat dagingnya jadi super lembut. Dateng ke sini, langsung pesen Signature Pork Ribs (IDR 358K, Half Rack). Lumuran saus andalannya itu enak banget, belom lagi dagingnya yang tender dan lembut!

Berawal dari cabang Bali, warung yang ngejual iga panggang khusus daging babi ini nggak pernah absen bikin keramaian. Kualitas emang nggak pernah bohong. Seakan dimasak dengan sempurna, teknik yang apik pula, sampai sekarang masih tetap jadi resto iga babi terenak!

Baby Back Pork Ribs! Udah gitu, kamu bisa pilih saus lezatnya, ada Poka sauce atau Balinese sauce, atau keduanya. Buat yang saus Poka, rasanya hampir sama dengan saus BBQ. Sedangkan saus Balinese, semua pasti tahu, rasa pedas yang khas ngebuat rasanya jaug lebih enak. Buat pilihan lain, ada juga Pork Chop.

Namanya aja udah Carnivor, kalau kamu lagi kepengen iga babi udah pasti rutenya ke sini. Yap, Pork Ribs! Porsi half rack yang sangat empuk ini, di panggang dengan saus andalan yang ngeresao ke dalam daging. Reccomended banget!