Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Pasta dan Ramen Unik dengan Citarasa Indonesia di IND.USTRIE

5 Pasta dan Ramen Unik dengan Citarasa Indonesia di IND.USTRIE

Nimas AriniNimas Arini
5 Pasta dan Ramen Unik dengan Citarasa Indonesia di IND.USTRIE - Main Photo
5 Pasta dan Ramen Unik dengan Citarasa Indonesia di IND.USTRIE
Ini dia salah satu restoran kebanggan anak Bintaro! Namanya IND.USTRIE, resto dan café ini memang unik plus makanannya enak-enak banget. Kamu yang nggak bisa lepas sama citarasa masakan Indonesia pasti bakal puas banget makan di IND.USTRIE. Alasannya karena di sini banyak makanan western yang dimasak dengan rasa tradisional Indonesia. Pokoknya enak-enak dan unik banget deh, kamu bisa pilih mulai dari nasi, pasta, sampai ramen.

Oh ya IND.USTRIE bulan ini tepat berusia dua tahun! Bertepatan dengan ulang tahunnya yang kedua IND.USTRIE bikin menu-menu unik yang Indonesia banget. Kebetulan tim Qraved sudah nyobain duluan dan semua masakannya yummy! Ini dia lima menu terbaru dari IND.USTRIE yang harus kamu cobain!

1. Chili Teri Aglio

 -
Photo Source: 
Kalian penyuka pasta yang nggak banyak sausnya, bakal cocok banget makan Chili Teri Aglio. IND.USTRIE ini memang paling jago bikin kombinasi makanan Indonesia sama western food. Kali ini mereka bikin masakan fusion yang unik banget! Bayangin ya aglio o lio dengan citarasa yang Indonesia banget karena pakai teri. Kamu bisa pilih juga pastanya mau spaghetti atau fettucini, tenang pakai jenis pasta apapun Chili Teri Aglio ini enak banget deh! Rasa asin dari ikan teri cocok banget sama rasa pedas dari cabai rawit. Belum lagi ada udang yang di pan fried, hmmm super yummy!

2. Pesto Pasta Ikan Asin

 -
Photo Source: 
Kamu lagi diet tapi ngidam makan pasta yang enak dengan rasa unik? Tenang IND.USTRIE gudangnya makanan sehat yang rendah kalori. Cobain aja menu baru mereka Pesto Pasta Ikan Asin, tenang walaupun sehat rasanya yummy kok. Pestonya sendiri terbuat dari kemangi jadi memang sehat dan nggak bikin gemuk. Rasa pesto kemangi ini cocok banget sama ikan asinnya yang disuwir-suwir, jadi begitu masuk mulut akan berasa kriuk-kriuk. Nggak cuma itu aja Pesto Pasta Ikan Asin ini juga ditaburin sama cherry tomato yang bikin segar!

3. Industrie Ramen

 -
Photo Source: 
Sekarang ini memang cuaca lagi nggak bersahabat banget kan, suka pengen makan yang hangat-hangat tapi bosen kalau makan ramen yang itu-itu lagi. Tenang Industrie Ramen bisa memuaskan keinganmu karena ramen di sini benar-benar beda dari yang lain! Pertama kamu bakal menemukan topping yang berlimpah di semangkuk Industrie Ramen ini. Bakal ada rumput laut, wortel, jamur enoki dan yang spesial ada rollade ayam. Nah rollade ayam ini sendiri sudah enak banget. Di dalam gulungan fillet ayam ada keju dan wortelnya, hmmm sedap banget. Apalagi kuahnya gurih banget, pokoknya sampai suapan terakhir ramen ini bakal bikin kamu kenyang dan tentu saja senang!

4. Bakara Ramen

 -
Photo Source: 
Satu lagi nih makan fusion Jepang dengan citarasa lokal yang ada di IND.USTRIE. Bakara Ramen cocok banget buat kamu yang suka sama rasa asam pedas. Ramen dengan kuah kari ini memang enak, unik banget dan beda dari curry ramen biasa. Di sini rasa karinya lebih Indonesia jadi cocok banget buat lidah kita. Bakara Ramen ini juga punya topping chicken katsu yang gede! Kebayang dong gimana enaknya kari ramen ini dengan chicken katsu yang garing di luar lembut di dalam. Siap-siap food coma guys!

5. Rendang Karbonara

 -
Photo Source: 
Sesuai sama namanya pasta yang satu memang pakai rendang! Citarasa khas rendang kental banget di pasta yang satu ini. Rempah-rempahnya tuh berasa banget dan memang agak sedikit pedas tapi tenang pedasnya nggak nyelekit. Jadi buat kamu yang nggak suka makanan pedas bisa banget nyobain Rendang Karbonara ini. Satu lagi yang bikin beda Rendang Karbonara ini juga dikasih taburan bawang goreng, jadi rasa pasta khas Italia ini jadi lokal banget dan tentu saja yummmy!
Sudah percaya dong kalau IND.USTRIE memang ahlinya membuat makanan internasional dengan citarasa tradisional Indonesia? Buat kamu yang masih penasaran banget sama menu-menu baru di IND.USTRIE bisa langsung datang ke sana. Mereka buka dari jam 06.30 loh jadi cocok banget buat kamu bingung cari sarapan di mana.
Qraved | Life is Tasty