Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Nasi Keju Di Jakarta Yang Mantap!

Nimas AriniNimas Arini
5 Nasi Keju Di Jakarta Yang Mantap! - Main Photo
5 Nasi Keju Di Jakarta Yang Mantap!
Nasi dicampur keju emang enak banget! Setuju nggak? Kita mau kasih tau nih tempat nasi keju yang enak banget dan rasanya nggak bisa kamu lupain. Bayangin lelehan kejunya dicampur nasi panas, beh mantap!
2View All Photos
Photo Source:  foodspotting
Kalau kamu ke sini kamu bakal temuin nasi keju yang unik banget. Penyajiannya nasi keju di sini unik banget karena berbentuk pizza. Udah gitu kita bisa pilih toppingnya, kejunya yang lumer bikin kamu bakal ketagihan!
3View All Photos
Photo Source:  @zenburesto
Walaupun ini restoran Jepang di sini terkenal banget sama baked rice-nya. Kamu bisa milih nih ukurannya kalo laper banget pesen yang porsi gede aja. Dijamin bakal kenyang banget dan puas banget sama kejunya. Di sini kejunya nggak tanggung-tanggung loh!
4View All Photos
Photo Source:  @eviaprianiputri_
Selain pasta di sini kamu bisa pilih nasi yang diatasnya dikasih keju mozzarella. Rasa bumbunya pas banget jadi nggak bakal bikin kamu enek deh. Porsinya juga lumayan besar jadi kamu bakal kenyang.
5View All Photos
Photo Source:  nzherald
Pengen makan bareng sama temen? Di sini tempatnya kamu bisa nyobain nasi goreng ala Korea yang dikasih taburan keju mozzarella. Serunya kamu bisa coba masak sendiri nasinya dan liat gimana kejunya meleleh!
6View All Photos
Photo Source:  burpple
Selain dimsumnya di sini juga terkenal banget sama nasi kejunya. Kebayang nggak sih enaknya nasi keju di sini. Nasi panas sama lelehan keju emang nggak pernah salah!