Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Nasi KEBULI Yang Paling GOKIL!

Margareth StellaMargareth Stella
5 Nasi KEBULI Yang Paling GOKIL! - Main Photo
5 Nasi KEBULI Yang Paling GOKIL!
Siapa di sini yang ngaku penggemar berat nasi goreng kambing? Kalo gitu, ada kemungkinan besar lo bakal jatuh cinta pada gigitan pertama sama yang namanya NASI KEBULI! Masakan Arab yang satu ini khas banget. Bagi yang belom tau, nasi kebuli tuh nasi yang dimasak pake kaldu kambing. Rempah-rempah nya banyak, ada kayu manis, kunyit, dan lain-lain. Di sini ada banyak yang enak loh, jadi nggak perlu jauh-jauh ke Arab buat nyobain. Yuk kita cek!
2View All Photos
Photo Source: indrahadiwidjaja
Selain martabak kari nya yang legendaris, nasi kebuli di sini juga mantap banget! Wangi nya harum, bikin nafsu makan bertambah. Disajikan dengan daging kambing yang juicy dan ditaburin bawang goreng di atas nasi nya, dijamin yang satu ini nggak bisa dilupain deh rasa enak nya.
3View All Photos
Photo Source: kebulihanna-mampang
Buat nyobain nasi kebuli di sini, rela banget deh melewati kemacetan berjam-jam. Nasi kebuli di sini, selain porsi nya yang memuaskan, kaldu kambing nya juga kerasa banget! Otentik deh rasanya! Oh iya, daging nya juga empuk dan nendang banget. Satu porsi harganya Rp. 50.000. Dijamin nggak nyesel deh.
4View All Photos
Photo Source: gogirlmagz
Sesuai dengan nama restoran nya sendiri, nasi kebuli di tempat ini bakal bikin lo PUAS banget! Hanya dengan Rp. 30.000an aja, lo udah bisa nikmatin nasi kebuli yang spesial di sini. Pedas nya pas, bumbu nya pas, semuanya pas deh. Mesti banget cobain yang ini!
5View All Photos
Photo Source: @irapranita
Ini dia salah satu nasi kebuli paling istimewa di Jakarta! Nasi kebuli nya harum banget, ditambah sambel nya yang pedas nya seru! Kalo main ke Gading, jangan lupa mampir deh, pasti ketagihan.
6View All Photos
Photo Source: ceppi-prihadi
Kalo lagi main ke Bekasi, jangan lupa cobain nasi kebuli di sini. Rempah-rempah khas nya kerasa banget, bumbu nya kental, harum nya semerbak, dan disajikan dengan daging kambing yang empuk dan gede. Nggak bakal nyesel deh nyetir jauh-jauh demi nyobain ini!