Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Menu Terbaru Dari NASI GORENG MAFIA Yang Harus Dicoba!

Margareth StellaMargareth Stella
5 Menu Terbaru Dari NASI GORENG MAFIA Yang Harus Dicoba! - Main Photo
5 Menu Terbaru Dari NASI GORENG MAFIA Yang Harus Dicoba!
Nasi Goreng Mafia emang nggak pernah habis jadi bahan pembicaraan masa kini. Selain nasi goreng nya yang bervariasi, mereka juga menyediakan berbagai macam menu lain nya yang unik dan beda. Nah, kali ini, Qraved mau bocorin ke kalian nih, 5 menu terbaru di Nasi Goreng Mafia yang harus kamu coba segera. Nggak kalah loh sama menu nasi goreng klasik nya. Penasaran kan?

1. Nasi Goreng Bawang Merah

 -
Photo Source: 
Nasi goreng emang merupakan menu yang paling abadi. Kamu nggak akan pernah salah dengan sepiring nasi goreng. Cobain deh nasi goreng bawang merah, eksklusif hanya di Nasi Goreng Mafia. Nasi goreng ini dimasak dengan bawang merah yang fresh, memberikan aroma yang nggak bisa dilupakan. Lengkap dengan telur mata sapi tentunya!

2. Nasi Ayam Penyet

 -
Photo Source: 
Kamu penggemar makanan pedas? Jangan ngaku jadi jagoan dulu kalo belom coba nasi ayam penyet di sini. Potongan ayam yang besar dimasak dengan sambal penyet yang nendang banget, dijamin yang satu ini bikin kamu ketagihan.

3. Nasi Gila

 -
Photo Source: 
Nasi gila tuh emang menu yang nggak pernah gagal. Ini dia menu yang pas buat makan malam kamu hari ini! Nggak cuma rasanya yang enak, topping dan porsi nya juga berlimpah!

4. Nasi Goreng Kambing

 -
Photo Source: 
Kombinasi nasi goreng dan daging kambing merupakan salah satu ciptaan paling gokil! Walaupun banyak nasi goreng kambing yang bisa kamu temui, nggak semuanya beneran enak. Kalo mau yang bener-bener istimewa, cobain deh nasi goreng kambing di sini. Daging kambing nya membuat nasi goreng ini jadi tambah gurih.

5. Nasi Telur Kecap

 -
Photo Source: 
Nasi dan telur pake kecap biasanya jadi makanan ketika kita bokek. Nah, waktunya kamu cobain nasi telur kecap di sini, yang next level banget! Makanan yang tadinya ngebosenin dibikin istimewa banget di sini. Yakin deh, kamu nggak bakal bisa lupain rasanya yang sedap!

Nggak salah lagi deh. Lagi hujan-hujan begini, nasi goreng adalah menu paling pas buat bikin perut dan lidah kamu puas. Daaan, Nasi Goreng Mafia adalah tempat paling tepat buat melepas rasa ngidam kalian. Di bawah ini, kamu bisa cari tahu, kira-kira Nasi Goreng Mafia ada di mana aja sih?
 -
Photo Source: 
Klik di sini ya buat cari tahu lebih lanjut: