Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Martabak Telur dengan Kuah Kari yang Sedap di Mulut!

Chandra WijayaChandra Wijaya
5 Martabak Telur dengan Kuah Kari yang Sedap di Mulut!1
5 Martabak Telur dengan Kuah Kari yang Sedap di Mulut!
Siapa sih yang nggak tergoda dengan kelezatan martabak telur. Tapi sesekali, coba variasikan menu martabak dengan tambahan kuah kari begitu terasa aroma rempah dan bumbunya. Kalau penasaran mau coba, sambangi tempat hasil telusuran Qraved di Jakarta berikut ini. 
2
Photo Source:  @makanpakereceh
Ini dia juaranya martabak kari di Jakarta. Mari pesan Martabak Telur Spesial Ayam dan nikmatin langsung karinya, sungguh juara! Ukuran martabak di tempat ini sedikit lebih besar, dengan isian daging yang banyak pula. Nyam!
3
Photo Source:  @tantishere
Ada juga Martabak Harman, yang ada di kawasan Bekasi. Cita rasa martabak karinya sangat juara dan juga istimewa. Apalagi kalau karinya dilumurkan langsung di atas martabaknya. Adonan di bagian bawah martabaknya juga cukup tebal, bersahabat banget ketika digigit!
4
Photo Source:  @jeepiid
Kamu sudah coba khas Martabak Kubang Hayuda? Tempat ini juga nggak kalah nikmat. Mau pesan roti canai ataupun martabak, keduanya bakal tetap nikmat berkat cita rasa kari yang juara. Aromanya saja udah bikin kamu ngiler. 
5
Photo Source:  @eathappens
Sedangkan buat temani tongkrongan, kamu wajib duduk di Eat Happens dan pesan menu Martabak Spesial Malabar. Untuk menu ini, kamu bisa pilih juga dua jenis karinya, yaitu kari sapi dan ayam. Sensasi menggigit martabak telor yang renyah dan empuk kemudian dicelupkan ke dalam kari memang juara!
6
Photo Source:  @alifpd
Tahukah kamu kalau daerah Jaksa juga punya satu tempat yang juara dalam penyajian karinya? Langsung saja ke  KL Village. Suasana mantap banget buat nongkrong, dan jangan lupa dibarengi dengan gigitan murtabak telurnya dan minum teh tarik. Isian daging dan sayurnya cukup banyak sehingga bikin tampilannya jadi tebal, plus aroma kuah karinya sangat berasa di lidah.