Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Martabak Paling Baru di Martabak Woke

Margareth StellaMargareth Stella
5 Martabak Paling Baru di Martabak Woke - Main Photo
5 Martabak Paling Baru di Martabak Woke
Bulan April memang merupakan bulan dengan penuh kejutan. Selain dikejutkan dengan bercandaan iseng pas hari April Mop, kamu juga bakal terkejut dengan enaknya pilihan menu baru yang bisa ditemukan di Martabak Woke. Yup, kedai martabak baru satu ini menyediakan martabak telur dan martabak duo sebagai menu baru mereka. Martabak duo itu adalah martabak perpaduan dua rasa. Penasaran banget? Yuk langsung cari tau, apa aja ya menu barunya?

1. Martabak Telur

 -
Photo Source: 
Ini dia makanan lokal yang cocok dijadikan snack untuk situasi dan kondisi apapun! Martabak telur di sini tebal, isinya banyak, dan rasanya gurih. Emang nggak pernah salah deh sama yang satu ini, apalagi kalo dimakan dengan sambalnya yang nendang.

2. Martabak Telur Mozzarella

 -
Photo Source: 
Kalau yang namanya martabak telur memang udah jadi makanan klasik favorit. Nah, apa ya jadinya kalo martabak telur disajikan dengan keju mozzarella yang meleleh? Kamu bisa langsung cari tahu di Martabak Woke! Rasa mantap dari martabak telurnya sendiri aja udah bikin ketagihan, tambah istimewa lagi dengan keju mozzarella yang meleleh dan tebal. Kebayang kan betapa spesialnya setiap gigitan dari martabak telur mozzarella ini?

3. Martabak Duo Pandan Dan Dark Choco

 -
Photo Source: 
Sensasi baru makan martabak nih! Martabak duo ini, seperti yang udah diberi tahu, adalah martabak dengan perpaduan dua rasa. Yang satu ini adalah martabak pandan digabung dengan martabak dark choco, lalu diberi topping Skippy. Teksturnya lembut dan pas banget di lidah. Soal rasa? Udah nggak perlu dipertanyakan lagi. Mantap!

4. Martabak Duo Green Tea Dan Dark Choco

 -
Photo Source: 
Nggak cuma pandan, martabak rasa green tea juga cocok banget dipadukan dengan martabak dark choco! Apalagi ditambah dengan topping cream cheese yang lembut dan istimewa. Martabak ini mengandung kombinasi rasa yang nggak bisa kamu temukan di tempat lain. Unik, enak, dan dijamin kamu nggak cuma bisa makan sedikit!

5. Martabak Duo Red Velvet Dan Dark Choco

 -
Photo Source: 
Wah, ngebaca namanya aja udah bikin kamu tergiur kan? Sesuai dengan namanya, yang satu ini adalah perpaduan martabak rasa red velvet dan dark choco, yang ditambah dengan topping keju yang tebal. Rasa dark choco nya kental, seimbang dengan rasa red velvet nya yang pas di lidah. Rasanya rame dan seru banget.

Daripada penasaran terus, mending langsung aja merapat ke Martabak Woke buat nyicipin berbagai macam pilihan menu barunya yang fenomenal ini. Klik di bawah ini ya!