Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Kepiting Asap Bikin Makan Makin Lahap

Kepiting Asap Cendrawasih

Order Now

Pondok Pangandaran

Order Now

5 Kepiting Asap Bikin Makan Makin Lahap

PitacilyPitacily
5 Kepiting Asap Bikin Makan Makin Lahap - Main Photo
wartadki
Penggemar seafood pasti tau gimana susahnya makan kepiting. Walaupun begitu, kepiting tetep jadi salah satu makanan yang paling digemari, setuju gak? Apalagi yang satu ini nih, Kepiting Asap. Walaupun penampilannya gak secantik kepiting masak yang lain atau seafood lain, tapi begitu kamu cobain rasanya.. kamu gak bakal nyesel walaupun harus mengeluarkan uang "lebih" untuk si merah "Mr. Crab" ini. Dan ini adalah 5 restoran juaranya Kepiting Asap yang bikin kamu makan makin lahaaaap!
 - RasaneView All Photos
Photo Source: Rasane
Disini emang yang paling juara ya Kepiting Asap nya. Emang sih harga nya gak murah, sekitar 30k - 40k / ons nya tapi ini worth every penny! Dan terakhir Qraved makan disana, ada diskon untuk kepiting nya kalo kamu upload foto ke salah satu sosial media kamu dengan beberapa hashtag yang harus kamu cantumin. Buruan kesana! Mungkin masih ada diskon nih sekarang, lumayan banget loh diskon untuk kepiting nya sampe 50%.
 - instagram @ivonney__limView All Photos
Photo Source: instagram @ivonney__lim
Satu porsi Kepiting Asap di Kepiting Asap Cendrawasih Lebak Bulus ini harganya IDR 390k yang bisa dinikmati 3-4 orang. Dan satu porsi nya ternyata berisi 2 kepiting, jadi kamu boleh kalo cuma mau pesan setengah porsi aja yang berarti isinya cuma 1 kepiting.
 - openriceView All Photos
Photo Source: openrice
Kepiting Asap nya disini punya score yang sama nih kayak Kepiting Lada Hitam nya. Karena ternyata dua kepiting ini yang paling sering dipesan. Tapi kamu harus cobain kepiting asap nya yang punya rasa sedikit asem, manis dan juga pedaaasss.
 - gastronomicjournalView All Photos
Photo Source: gastronomicjournal
Kepiting Asap di Pondok Pangandaran juga gak kalah bikin nagih. Dengan kisaran harga sekitar IDR 30k - 32k per ons nya, mungkin ini kepiting dengan harga yang gak begitu mahal ya? Gimana menurut kamu?
 - opensnapView All Photos
Photo Source: opensnap
Kepiting yang digunakan hanya diantara kepiting kalimantan dan kepiting papua karena kedua kepiting itu yang emang terkenal paling enak diantara kepiting - kepiting lain karena daging kepiting nya lebih tebal dan lebih manis. Dan yang satu ini, udah pasti kepiting asap yang bakal bikin makan kamu makin lahap hap hap!
Qraved | Life is Tasty