Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

6 Gado-Gado Paling Fenomenal di Jakarta

December 18, 2015 10:17
6 Gado-Gado Paling Fenomenal di Jakarta
Gado-gado adalah salah satu menu yang paling mudah ditemukan di Jakarta. Makanan yang satu ini selalu menjadi opsi yang menggugah selera terutama untuk menu makan siang. Meski disajikan tanpa daging-dagingan apapun, kelezatan gado-gado selalu menarik minat banyak orang! Berikut adalah 6 gado-gado paling fenomenal di Jakarta!
Photo source: Makan Lagi Lagi Makan
Salah satu gado-gado yang emang udah melegenda banget di Jakarta.Tempat makan yang satu ini memang awalnya sempat berjualan di jl. Cemara, tapi saat ini gado-garo Cemara telah pindah dan buka di beberapa cabang. Biarpun begitu, gado-gado Cemara tetap menjaga kualitas mereka dan rasanya juga masih enak, sama seperti dulu!
Photo source: Dian Anisa Putri
Gado-gado yang berlokasi di kawasan Cikini udah ada semenjak tahun 1960an loh! Udah berapa lama tu berarti? Itung aja lah sendiri. Hmmm, udah jualan segitu lama, udah cukup menjadmin kualitas rasa dari makanan mereka. Bumbu kacang yang halus lembut berpadu sempurnya dengan sayur-sayuran yang segar. Mantap banget!
Photo source: @separuhakulemak
Kalo yang satu ini lebih legendaris lagi! Udah lebih dari setengah abad! Tempat yang satu ini gak pernah sepi pengunjung dari dulu! Banyak yang kemari karena ingin bernostalgia, dan tentu saja banyak yang ke rumah makan ini untuk merasakan secara langsung kelezatan dari gadi-gado Bonbin.
Photo source: foodspotting
Pasti kamu semua udah tau deh dengan nama yang satu ini! Nama brand Boplo emang udah identik banget dengan yang namanya gado-gado. Bumbu kacang di restoran yang satu ini rasanya unik banget, beda dari gado-gado biasa deh! Oh iya, porsi gado-gadi Boplo royal juga royal banget!
Photo source: doyankuliner
Gado-gado AA adalah salah satu rumah makan gado-gado paling populer di Jakarta. Terutama kamu yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading, AA pasti udah melekat banget dikepala ketika lagi ngomongin gado-gado! Satu porsi dihargain Rp. 17.000,- aja, udah puas banget! Mantep deh!
Photo source: Doyan Kuliner
Penasaran gak kenapa namanya gado-gado direksi? Konon, katanya gado-gado ini banyak dibeli oleh para bos-bos atau direktur perusahaan yang berada di sekitar kota, bahkan para pejabat dan menteri suka mengunjungi tempat yang satu ini! Pengen ngerasain selera bos? Cobain deh gado-gao yang berlokasi di kawasan petak sembilan ini!