Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Food Space di Jakarta Yang Bikin Kamu Lupa Waktu

Chandra WijayaChandra Wijaya
5 Food Space di Jakarta Yang Bikin Kamu Lupa Waktu1
5 Food Space di Jakarta Yang Bikin Kamu Lupa Waktu
Tempat makan berkonsep food space yang sudah muncul sejak beberapa tahun lalu, kini makin banyak muncul dengan tata ruang yang apik, serta interior yang terkesan clean dan kekinian. Berikut food space di Jakarta yang bisa bisa jadi destinasi nongkrong dan makanmu. 

Shophaus

2
Photo Source:  @shophaus
3
Photo Source:  @shophaus
Ini dia tempat terbaru super hits yang ada di kawasan Menteng. Konsep yang interior yang diusung  juga terlihat menarik, dengan nuansa clean, plus tata ruang yang apik. Tenant makanan yang bisa kamu kunjungi di antaranya Gelato Secrets, Pigeonhole Coffee, Berry Well, bahkan The Roots Barbershop! 

Ruci's Joint

4
Photo Source:  @rucisjoint
5
Photo Source:  @rucisjoint
Bedanya dengan food space lainnya, Ruci's Joint mengusung tempat yang menyediakan berbagai menu dari tenant seperti Tan Kwee Chicken Rice, Lassdun, Wyowa Kitchen, dan Toko Kopi Tuku. Selain itu suasana dan interiornya juga bikin suasana makanmu terasa lebih relaks. 

Fame Menteng

6
Photo Source:  gogirlmagz.com
7
Photo Source:  foodtravelid.wordpress.com
Fame Menteng yang berlokasi di pusat kota ini menawarkan konsep unik dengan seni mural di tembok dan lampu-lampu temaram. Area makannya yang luas pun terbagi menjadi dua, jadi tak perlu khawatir akan kenyamanannya. Salah satu tenant yang wajib kamu sambangi tentunya Sate Sosial & Beer, di mana kamu bisa santai menikmati bir sambil menikmati sate?

Food Fighters

8
Photo Source:  jadiberita.com
9
Photo Source:  @foodfighters.id
Food Fighters terbilang salah satu pionir food space di Jakarta. Antusias masyarakat kala itu juga sangat tinggi karena cara menikmati makanan yang baru. Pemandangan yang playful dari mural, serta lokasi yang ramah bagi kaum milenial jadi nilai plus tersendiri. 

Southbox

10
Photo Source:  @southbox.prapanca
11
Photo Source:  @chick.bro
Inilah tempat nongkrong kaum hipster di bilangan Jakarta Selatan sekaligus wadah kreatif anak bangsa dalam menyajikan makanan. Terbukti, berbagai makanan yang ditawarkan di sini cukup unik. Lihat saja menu yang ditawarkan tenant-tenantnya, seperti Warteg Gaspol, Chicken Brothers, The Halal Bros, dan lain-lain. Konsep container yang diusung juga berhasil memanjakan mata, dan bikin tempat ini pas untuk kumpul bareng teman-teman.