Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Es Krim Paling TINGGI Yang Bakal Bikin Ketagihan!

Frozen Ben

http://ink361.com/app/users/ig-2048953554/makanterusss/photos/ig-1050465064646577405_2048953554 Order Now

5 Es Krim Paling TINGGI Yang Bakal Bikin Ketagihan!

Nimas AriniNimas Arini
5 Es Krim Paling TINGGI Yang Bakal Bikin Ketagihan! - Main Photo
5 Es Krim Paling TINGGI Yang Bakal Bikin Ketagihan!
Katanya kemarau masih bakal terus berlanjut nih guys, jadi masih bakal panas-panasan kayak sekarang. Nah, panas-panas gini emang paling mantap untuk makan es krim. Nah kita kasih tau nih es krim paling TINGGI yang ada di Jakarta. Cekidot guys!
 - View All Photos
Photo Source: 
Wah ini nih es krim yang GOKIL banget! Ada enam rasa es krim di dalam satu cone jadi tinggi banget. Kamu bisa nggak ngabisin es krim ini sendirian?
 - View All Photos
Photo Source: 
Nah ini dia es krim yang juga tinggi plus UNIK banget! Cone es krimnya berbentuk tower yang tinggi.
 - View All Photos
Photo Source: 
Pecinta gelato harus buru-buru ke sini nih karena rasa gelatonya MANTAP banget! Grom ini asalnya dari Italia dan baru aja buka di Jakarta. Kamu bisa pilih rasanya yang unik-unik banget.
 - View All Photos
Photo Source: 
Kamu harus coba nih es krim yang cone-nya beda dari yang lain karena terbuat dari waffle plus kamu bisa pilih mau yang dilapisi cokelat atau rainbow sprinkles. Es krim ini juga tinggi loh GOKIL kan?
 - View All Photos
Photo Source: 
Jangan salah di sini juga ternyata ada es krim yang tinggi banget loh! Ada empat lapis es krim yang bakal bikin kamu ketagihan dan bakal balik lagi.
Qraved | Life is Tasty