5 Es Krim Paling TINGGI Yang Bakal Bikin Ketagihan!

5 Es Krim Paling TINGGI Yang Bakal Bikin Ketagihan!

Katanya kemarau masih bakal terus berlanjut nih guys, jadi masih bakal panas-panasan kayak sekarang. Nah, panas-panas gini emang paling mantap untuk makan es krim. Nah kita kasih tau nih es krim paling TINGGI yang ada di Jakarta. Cekidot guys!

1. BC's ConePantai Indah Kapuk
View All Photos
Photo Source :

Wah ini nih es krim yang GOKIL banget! Ada enam rasa es krim di dalam satu cone jadi tinggi banget. Kamu bisa nggak ngabisin es krim ini sendirian?

BACA SELENGKAPNYA
2. Kurimu IDKec. Tangerang
View All Photos
Photo Source :

Nah ini dia es krim yang juga tinggi plus UNIK banget! Cone es krimnya berbentuk tower yang tinggi.

BACA SELENGKAPNYA
View All Photos
Photo Source :

Pecinta gelato harus buru-buru ke sini nih karena rasa gelatonya MANTAP banget! Grom ini asalnya dari Italia dan baru aja buka di Jakarta. Kamu bisa pilih rasanya yang unik-unik banget.

BACA SELENGKAPNYA
View All Photos
Photo Source :

Kamu harus coba nih es krim yang cone-nya beda dari yang lain karena terbuat dari waffle plus kamu bisa pilih mau yang dilapisi cokelat atau rainbow sprinkles. Es krim ini juga tinggi loh GOKIL kan?

BACA SELENGKAPNYA
5. Shirokuma CafePantai Indah Kapuk
View All Photos
Photo Source :

Jangan salah di sini juga ternyata ada es krim yang tinggi banget loh! Ada empat lapis es krim yang bakal bikin kamu ketagihan dan bakal balik lagi.

BACA SELENGKAPNYA
Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!