Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Bebek Pedas yang Siap Bikin Kamu Keringatan!

Chandra WijayaChandra Wijaya
5 Bebek Pedas yang Siap Bikin Kamu Keringatan!1
5 Bebek Pedas yang Siap Bikin Kamu Keringatan!
Buat kamu yang sudah bosan dengan ayam, bebek tentu bisa diandalkan untuk memuaskan selera. Apalagi kalau yang diolah dengan bumbu atau sambal super pedas. Di antara lima tempat rekomendasi Qraved kali ini, mungkin beberapa di antaranya sudah nggak asing lagi buat kamu. Yuk, datangi tempat favoritmu!
2
Photo Source:  @bocahlemak
Bebek Asap yang ada di kawasan Medan Satria wajib dijadikan sebagai destinasi pertama! Suasananya hadir dengan sentuhan vintage dan terasa nyaman. Nah, setelah itu, langsung cicipin sensasi bebek dengan rasa Sambal Asapnya. Dijamin, pedasnya justru bikin penasaran!
3
Photo Source:  @ajakmakan
Kalau kamu melintasi kawasan Pantai Indah Kapuk dan mau menyantap bebek enak, gerai Holyduck wajib kamu datangi. Coba menu Bebek Goreng Penyet dan kamu akan menikmati lumuran sambal super pedas gurih yang menyatu sempurna dengan daging bebeknya. 
4
Photo Source:  @mi_lunettes
Siapa yang nggak tahu dengan Bebek Kaleyo? Saking ramainya gerai bebek ini, cabangnya kini sudah dibuka di berbagai tempat. Buat kamu penggila pedas, coba saja pesan Bebek Goreng Cabe Hijau atau Bebek Muda Rica-Rica. Setelah itu, santap dengan nasi uduknya yang begitu wangi. Nyam!
5
Photo Source:  @jesfridalfa
Masih dengan racikan sambal cabe ijo, menu Green Chilli Duck Rice khas Nasi Bebek Ginyo akan jadi menu favoritmu! Berlokasi di kawasan Tebet, Nasi Bebek Ginyo yang sudah sejak lama buka ini masih selalu ramai dengan para penggila bebek pedas.
6
Photo Source:  @lindaagustin.31
Bebek Setan. Menyebut namanya sudah sangat menggambarkan seberapa pedas sambal yang mereka sajikan. Sambalnya pun tak hanya cabe ijo hijau, meskipun sambal inilah yang jadi favorit orang saat ingin makan pedas. Kira-kira, berani cobain?