Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

5 Bakso Yang Wajib Kamu Coba Di Jakarta Timur!

5 Bakso Yang Wajib Kamu Coba Di Jakarta Timur!

Bakso emang makanan yang kapan aja bisa dimakan, setuju nggak sih? Hampir di semua daerah Jakarta punya jawaranya sendiri nih, tapi kali ini kita mau rekomendasiin bakso yang ada di Jakarta Timur. Anak Jakarta Timur setuju nggak nih kalau lima bakso ini enak?

View All Photos
Photo Source: 

Bakso ini udah legend banget di kawasan Rawamangun karena udah buka dari jaman dulu banget. Semangkuk bakso urat di sini bakal bikin kamu puas banget karena baksonya gede banget! Kuah kaldunya juga sedap dan gurih.

View All Photos
Photo Source: 

Siapa yang suka sama bakso Malang? Makan bakso Malang selalu seru karena kamu bisa bebas pilih-pilih isi baksonya. Selain bakso di sini juga yang enak siomay kukusnya. Rasa daging ayam dan sapinya berasa banget!

View All Photos
Photo Source: 

Anak Matraman pasti tau banget nih bakso yang satu ini. Setiap ke sini pasti penuh deh, ya nggak salah sih soalnya bakso di sini berasa banget daging sapinya udah gitu kuahnya penuh sama rasa kaldu sapi.

View All Photos
Photo Source: 

Bakso yang ada di depan apotek ini emang selalu rame, walaupun tempatnya minimalis tapi penggermarnya banyak banget! Kamu bakal tergila-gila sama bakso gepengnya yang super lembut plus kuahnya yang seger banget.

View All Photos
Photo Source: 

Pasti ada nih yang sukanya makan bakso dicampur sama rusuk sapi. Emang enak banget sih sambil gigit-gigit tulang rusuk sapi. Di sini terkena banget sama rusuknya yang enak plus baksonya yang daging banget!

Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!