Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Bakso Paling Hangat di Bekasi untuk Musim Hujan Ini!

Bakso Rudal

Order Now

Bakso & Mie Ayam H. Yatmin

Order Now

Bakso Kepala Sapi

Order Now

5 Bakso Paling Hangat di Bekasi untuk Musim Hujan Ini!

Nimas AriniNimas Arini
5 Bakso Paling Hangat di Bekasi untuk Musim Hujan Ini! - Main Photo
5 Bakso Paling Hangat di Bekasi untuk Musim Hujan Ini!
Bakso pasti cocok banget dimakan selama musim hujan kayak sekarang. Apalagi di tengah cuaca yang nggak terprediksi, pas hujan turun coba banyangin semangkuk bakso hangat dengan rasa gurih. Hmm yummy banget! Banyak juga nih bakso di Bekasi yang rasanya mantap. Buat kamu yang di Bekasi, ini baso paling enak dan hangat yang ada di Bekasi.
 - Rendy R.View All Photos
Photo Source: Rendy R.
Bakso Mas Tri ini sudah jualan dari kira-kira 20 tahun yang lalu. Jadi ya bakso yang satu ini memang sudah terkenal banget dan banyak penggemarnya. Bakso ini rasanya gurih dan pakai daging sapi asli jadi memang sedap banget rasanya!
 - http://maemyuk.com/View All Photos
Photo Source: http://maemyuk.com/
Nah kalau yang ini baksonya terbilang murah nih. Walaupun murah tapi kualitas dan rasanya enak loh. Porsinya juga pas dan bakal bikin kenyang.
 - Evita W.View All Photos
Photo Source: Evita W.
Bakso & Mie Ayam H. Yatmin ini juga sudah lama banget ada di Bekasi. Pasti orang Bekasi sudah pada tahu gimana enaknya bakso ini. Bakso yang pakai daging sapi asli plus kaldunya yang gurih. Hmmm mantap banget deh!
 - @loradewiaaView All Photos
Photo Source: @loradewiaa
Eits serem ya baksonya pakai kepala sapi, walaupun agak seram tapi rasanya enak. Apalagi kuahnya yang bening dengan rasa gurih dan nggak terlalu asin. Kalau suka pedas jangan lupa untuk nambahin cabainya karena cabainya pedas banget!
 - @bakso.jandaView All Photos
Photo Source: @bakso.janda
Warung bakso ini bisa ngebuat perutmu senang karena rasanya enak banget apalagi di suapan pertama. Baksonya yang kenyal dan lembut bergabung sama rasa kuahnya yang bersih. Nggak cuma itu saja cabainya juga harus kamu cobain, dijamin bisa bikin keringetan deh.
Qraved | Life is Tasty