Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Bakmi Halal Dan Sehat Di Bakmi Naga

Nimas AriniNimas Arini
5 Bakmi Halal Dan Sehat Di Bakmi Naga - Main Photo
5 Bakmi Halal Dan Sehat Di Bakmi Naga
Coba tanya ke orang tuanya dulu pernah nggak pacaran di Bakmi Naga. Restoran yang udah ada sejak tahun 1979 ini masih eksis loh sampai sekarang bahkan cabangnya makin banyak. Nah kamu yang masih takut-takut makan mie karena takut kena maag jangan ragu lagi buat makan di sini. Bakmi Naga ini benar-benar sehat karena tidak menggunakan air abu jadi nggak bakal ada rasa begah setelahnya. Ada satu lagi yang mesti kamu tau nih di sini semua makanannya dijamin halal, Bakmi Naga juga udah dapet sertifikat Halal MUI. Keren kan? Jadi tunggu apa lagi makan mie sehat yang halal.

1. Bakmi Ayam Spesial Naga

 -
Photo Source: 
Bakmi yang spesial banget di sini adalah Bakmi Ayam Spesial Naga , kamu pasti nggak bisa temuin di tempat lain. Bakmi ini toppingnya bukan cuma sekedar ayam aja tapi ada telur puyuh goreng dan yang paling unik adalah dikasih nanas. Percampuran rasa yang unik antara manis, asem, dan gurih ini bakal buat kamu susah ngelupain Bakmi Ayam Spesial Naga. Dijamin kamu bakal ketagihan!

2. Bakmi Hotplate Sapi Lada Hitam

 -
Photo Source: 
Liat gambarnya aja pasti udah ngiler banget kan! Bayangin aja bakmi ditaruh di hotplate terus disaram pakai kuah lada hitam hmm sedap banget! Bakmi Hotplate Sapi Lada Hitam juga jadi menu favorit yang ada di Bakmi Naga. Ya nggak salah sih karena mienya yang kenyal dipadu sama sausnya ngebuat kamu bakal nafsu makan.

3. Yifumie

 -
Photo Source: 
Masakan khas chinese yang satu ini juga ada loh di Bakmi Naga. Yifumie ini punya mie yang rasanya beda banget karena Bakmi Naga buat mienya secara homemade. Jadi KERENYAHAN mie tetap terjaga walaupun digoreng. Belom lagi SIRAMAN CAPCAY BERSAUS GURIH NIKMAT. Cocok banget buat kamu yang pengen makan goreng-goreng tapi tetap menyehatkan.

4. Mie Karet Ayam Kampung

 -
Photo Source: 
Pasti pada belom tau nih kalau di Bakmi Naga ini juga ada pilihan mie karet. Beda dari mie biasanya adalah mie ini teksturnya lebih KENYAL dan bentuknya agak sedikit lebih besar. Kalau rasanya sih nggak usah ditanya lagi pasti enak. Rekomendasinya kamu harus coba Mie Karet Ayam Kampung yang ayamnya asli ayam kampung jadi dagingnya lebih juicy dan berasa.

5. Mie Lebar Ayam Kecap

 -
Photo Source: 
Nah selain ada mie biasa dan mie karet di Bakmi Naga juga ada mie lebar. Mie ini sama aja enaknya kayak dua mie lainnya. Kalau penasaran kamu bisa pilih Mie Lebar Ayam Kecap ini punya citarasa yang beda karena ayam kecapnya rasanya legit. Penasaran dong gimana enaknya Mie Lebar Ayam Kecap ini.
Nah jadi tunggu apa lagi nih buat kamu yang pengen banget makan bakmi halal, enak, sehat plus murah. Jangan ragu-ragu lagi untuk datang ke Bakmi Naga!