Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Makan di PSY

December 30, 2015 16:03
5 Alasan Kenapa Kamu Harus Makan di PSY
Udah tahu dong restoran PSY? Kalo belom tau, coba deh klik link ini. Belum lama ini, Qraved berkesempatan untuk ngerasain salah satu cabang PSY yang berlokasi di kawasan Permata Hijau. Sekarang kita akan ngebahas 5 alasan kenapa kamu haru makan di restoran yang satu ini. Oh iya, selain di Permata Hijau, kamu juga bisa loh nemuin PSY di kawasan Bintaro, tepatnya di sector 9, dan juga di Bandung! Baca, dan segera meluncur yukk!

1. Makanan Enak

Photo source:
Aspek nomor satu saat mencari tempat makan, ya tentu aja rasa makannya sendiri! Makanan yang disajikan di PSY enak banget loh! Secara garis besar, PSY hanya menyajikan 2 jenis makanan; steamboat dan yakiniku. Kamu tinggal memilih diantara dua jenis masakan tersebut, dan kamu langsung disajikan satu paket lauk pauk yang beragam. Paket steamboat diisi dengan daging-dagingan, berbagai jenis bakso, sayuran, dan masih banyak lagi. Sementara paket yakiniku diisi dengan berbagai jenis daging dan sosis. Kamu juga bisa menambah berbagai pilihan lauk lainnya kok untuk steamboat dan yakiniku kamu!

2. Harga Terjangkau

Photo source:
Setelah faktor makanan, kita biasanya akan meilihat harga dari makanan-makanan yang disajikan. Untungnya, harga makanan di PSY terjangkau banget loh! Harga pake steamboat untuk 2-4 orang saja bisa kamu dapetin dengan harga Rp. 70.000,-! Terjangkau banget kan! Murah (tapi berkualitas) dan kenyang!

3. Tempat yang Nyaman

Photo source:
Salah satu keunggulan lainnya dari PSY adalah tempat yang nyaman. Jika kamu lagi gak mood untuk pergi ke mall, atau restoran bagus untuk menikmati steamboat dan yakinku yang enak, PSY adalah tempat yang cocok buat kamu! Restoran yang berkonsep semi open air ini membuat pengunjung nyaman banget saat bersantap malam!

4. Cocok untuk Musim Hujan

Photo source:
Lagi musim ujan kayak sekarang, emang udah paling cocok makan yang kuah-kuah seperti menu steamboat dari PSY. Untuk menu steamboat, kamu akan diberi dua pilihan, yaitu kuah kaldu ayam, atau kuah tom yum. Kuah kaldu ayam yang kaya akan gizi jelas cocok banget buat musim ujan kayak sekarang, buat kamu yang belum tau, kuah kaldu ayam berguna banget buat nyembuhin influenza loh! Sementara kuah tom yum yang asam pedas udah pasti bakal memberi kehangatan ditengah dinginnya musim hujan!

5. Cocok Untuk Traktir Orang

Photo source:
Keempat poin diatas akan berkesinambungan langsung dengan poin terakhir ini. Makanan enak, harga terjangkau, tempat nyaman, dan sekarang masih musim hujan. Cocok banget kan buat mentraktir teman-teman atau keluarga kamu? Lagi musim liburan kayak sekarang, momennya pas banget kan buat traktir-traktiran! Yuk deh segera berangkat ke PSY!