Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Cobain NASI GORENG MAFIA!

December 18, 2015 15:44
5 Alasan Kenapa Kamu Harus Cobain NASI GORENG MAFIA!
Sepiring nasi goreng emang nggak pernah ngecewain. Lagi seneng, lagi galau, lagi bingung, makan nasi goreng emang merupakan solusi yang paling tepat. Tapi, lo dianggep belom gaul nih kalo belom coba menu nasi goreng yang bener-bener legendaris di NASI GORENG MAFIA! Selain menu-menu baru nya yang udah kita bocorin beberapa waktu yang lalu, menu nasi goreng klasik nya masih juara. Nggak cuma itu, menu-menu lain nya juga sering banget dicari orang-orang. Dan inilah, lima alasan kenapa lo harus cobain Nasi Goreng Mafia sekarang juga!

1. Nasi Goreng Triad Yang BOMBASTIS!

Photo source:
Nggak salah lagi, nasi goreng yang satu ini emang bener-bener beda dari yang lain. Nasi goreng ini dimasak dengan ebi dan cabai merah. Pedasnya nendang, rasanya gurih, ebi nya membuat nasi goreng ini makin istimewa. Tentunya lengkap dengan telor mata sapi! Salah satu nasi goreng ter-nagih yang mereka punya nih.

2. Ayam Penyet Yang NENDANG Banget!

Photo source:
Lihat dari fotonya aja, udah tergiur banget kan buat nyobain yang satu ini secepetnya? Ayam penyet di sini bukan sembarang ayam penyet. Bumbu cabe nya bener-bener nendang, seru banget makan nya! Kalo dimakan bareng sama nasi putih panas, lo bisa rasain suatu sensasi yang gokil banget! Pantes aja menu yang satu ini selalu jadi yang populer di sini.

3. Nasi Goreng Gangster Yang UNIK!

Photo source:
Bagi yang belum pernah cobain, waktunya lo cobain NASI GORENG GANGSTER! Nasi goreng yang satu ini dimasak dengan racikan rempah rahasia yang kaya akan bumbu-bumbu spesial yang menghasilkan cita rasa unik dan sempurna. Sesuatu banget deh nasi goreng yang satu ini!

4. Nasi Goreng Yakuza Yang Rasanya SUPER!

Photo source:
Bosen sama nasi goreng yang gitu-gitu aja? Waktunya lo cicipin NASI GORENG YAKUZA di sini, yang disajikan dengan campuran kikil dan cabe hijau. Topping yang unik bukan untuk seporsi nasi goreng? Sekali coba nasi goreng ini, dijamin nggak bisa berhenti ngidam. Pas banget buat menghangatkan perut di musim hujan begini!

5. Dan, SAMBAL MAFIA Yang ISTIMEWA!

Photo source:
Bagi para penggemar pedas, nggak boleh ngelewatin sambal mantap yang satu ini nih. Sambal dalam kemasan toples ini tersedia dalam tiga pilihan rasa, yaitu Gangster, Triad, dan Yakuza. Ketiga rasa tersebut diambil dari pilihan rasa nasi goreng dan mie goreng mereka. Bagi yang lagi mampir di sini, jangan lupa ngeborong ketiga sambal yang istimewa banget ini, bikin semua masakan tambah mantap, gurih, dan nendang! Buat yang bingung Nasi Goreng Mafia ada di mana aja, langsung liat aja di bawah ini:
Photo source:
Yang perlu diingat, habis menikmati menu-menu mantap dari Nasi Goreng Mafia, jangan lupa buat share pengalaman kuliner lo di Qraved, ceritain kepada seluruh dunia betapa GOKIL makanan yang lo nikmatin di sana! Untuk info selengkapnya, langsung aja klik di sini: