Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

4 Seafood Paling Segar Yang Harus Kamu Coba di Dapur Seafood!

January 13, 2016 09:42
4 Seafood Paling Segar Yang Harus Kamu Coba di Dapur Seafood!
Lagi ngidam makan seafood dengan suasana pantai yang bikin hati damai? Nah ini dia Qraved belum lama nyicipin seafood langsung di tepi pantai dengan suasana yang asik banget. Nggak usah jauh-jauh kok kamu cukup datang ke Dapur Seafood di daerah Pantai Mutiara, dijamin bikin perut kenyang dan hati senang. Tim Qraved sudah ngerasain nih gimana enaknya seafood di sini. Seafood yang ada di Dapur Seafood segar-segar banget. Rahasinya di sini ada pasar ikan yang nyediain lebih dari 30 jenis ikan plus boga bahari lainnya. Ikan dan boga bahari yang ada di sini langsung didatangkan dari laut di sekitar Kepulauan Seribu. Jadi setiap hari ikannya tuh segar hasil tangkapan dari nelayan di sekitar Kepulauan Seribu.
Photo source:
Pasti sudah pada tahu dong kalau masakan yang pakai seafood bakal enak kalau bahan utamanya segar.Jadi di sini sudah nggak perlu diragukan lagi rasa dan kesegarannya. Walaupun hampir semua menu di sini enak-enak, Qraved mau kasih kamu rekomendasi makanan yang harus kamu coba di Dapur Seafood. Yuk langsung aja!

1. Gurame Pasir Emas

Photo source:
Ini dia menu andalan di Dapur Seafood yang wajib banget dicoba! Kenapa kamu harus coba Gurame Pasir Emas karena makananan yang satu ini susah ditemuin di tempat lain, kedua rasanya yang super unik bakal bikin ketagihan. Guramenya yang nggak bau tanah dan amis bakal bikin kamu nggak berhenti makan. Belum lagi ditambah bumbu khas dari pasir emas yang kriuk-kriuk bikin nagih. Harus banget kamu cobain deh Gurame Pasir Emas dari Dapur Seafood ini.

2. Ayam Ala Hongkong

Photo source:
Untuk kamu yang merayakan Imlek kamu bisa pesan Ayam Ala Hongkong Dapur Seafood. Rasa ayam goreng Ala Hongkong di sini beda nih, kalau biasanya daging ayamnya kering kalau di sini masih juicy. Bayangin ya potongan ayam yang kulitnya renyah plus dagingnya yang masih juicy dan berbumbu. Hmmm yummy! Belom lagi dicocol di sambalnya yang spesial, rasanya tuh mantap banget

3. Rajungan Saus Sambal Ala Singapura

Photo source:
Rajungan Saus Sambal Ala Singapura yang ada di Dapur Seafood bakal ngingetin kamu sama Chili Crab di Singapura. Rasa sausnya yang asam manis dengan sedikit rasa gurih bikin ketagihan. Apalagi rajungannya yang fresh bikin masakan ini punya rasa yang lengkap banget. Rajungannya yang gendut banyak dagingnya dicocol ke sausnya yang asam manis hmmm sedap banget! Rajungnnya sendiri didatangkan langsung dari laut sekitar Kepulauan Seribu jadi emang fresh dan ngebuat tekstur dagingnya lembut.

4. Kerang Kepah Saus Tauco Pedas

Photo source:
Penggemar kerang pasti sudah pada tahu betapa enaknya kerang kepah. Kerang ini emang dagingnya agak beda dari jenis kerang lainnya, teksturnya lebih kenyal dan padat. Nah kalau kamu penggemar berat kerang, kamu wajib makan di sini. Kerang Kepah Saus Tauco Pedas di sini juara banget rasanya. Bumbu tauconya tuh enak dan rasa asinnya pas. Kalau kamu suka sama petai bisa juga request buat ditambahin petai, tenang rasanya nggak aneh kok malah makin enak percaya deh.
Mulai kebayang-bayang makan di pinggir pantai dengan angin sepoi-sepoi yang bikin pikiran rileks? Kalau sudah kebayang-bayang berarti kamu wajib banget untuk datang ke Dapur Seafood. Cobain deh rekomendasi-rekomendasi makanan yang harus kamu cobain di sini. Langsung ya jangan lupa buat ajak keluarga atau teman-teman untuk makan di Dapur Seafood.