Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood4 Menu Baru Ter-OK Dari Martabak WOKE!

4 Menu Baru Ter-OK Dari Martabak WOKE!

Margareth StellaMargareth Stella
4 Menu Baru Ter-OK Dari Martabak WOKE! - Main Photo
4 Menu Baru Ter-OK Dari Martabak WOKE!
Seperti yang udah kalian ketahui, demam martabak di Jakarta memang nggak pernah padam. Buktinya, di bulan pertama Martabak Woke ini dibuka, dari tanggal 28 Januari sampai 28 Februari 2016 kemarin, antusias orang-orang buat nyobain kedai martabak baru ini gede banget! Saking fenomenal nya, mereka bisa mendatangkan 100 pengunjung dan menjual lebih dari 200 loyang per hari nya. Karena mereka ingin menjaga kualitas dan demi kenyamanan pelanggan, pada tanggal 1 Februari, mereka meluncurkan promo buy 1 get 1 hanya untuk 50 customer pertama setiap harinya. Pelanggan tetap berdatangan dan ber-antusias, walaupun promo nya udah habis! Penasaran martabak kayak apa aja yang bikin orang-orang antusias nyobain Martabak Woke ini? Langsung cari tahu yuk!

1. Martabak Red Velvet Ovomaltine

 -
Photo Source: 
Apa jadinya kalo red velvet dan Ovomaltine dijadikan satu? Rasa penasaran kamu bisa terjawab dengan mencoba martabak Ovomaltine dengan adonan rasa red velvet ini. Dua rasa yang fenomenal tersebut bener-bener meleleh di mulut! Selai Ovomaltine nya banyak, adonan nya tebal, pokoknya kepuasan kamu terjamin.

2. Martabak Green Tea with Kit Kat Green Tea

 -
Photo Source: 
Siapa yang ngaku sebagai penggemar berat green tea atau matcha? Kabar gembira buat kalian nih, di Martabak Woke, kalian bisa cicipin yang namanya Martabak Kit Kat Green Tea, dengan adonan rasa green tea juga! Wah, green tea nya double! Udah kebayang kan betapa istimewa rasanya?

3. Martabak Pandan Coklat Kacang

 -
Photo Source: 
Kadang-kadang lidah kita ini memerlukan rasa klasik yang menjadi favorit setiap saat. Apa lagi pilihan nya, kalo bukan martabak coklat kacang, yang nggak pernah ngebosenin! Paduan nya spesial banget, apalagi kalo disajikan dengan martabak adonan rasa pandan. Tebal martabak nya dan banyak topping nya membuat martabak yang satu ini selalu jadi dambaan.

4. Martabak Dark Choco Keju

 -
Photo Source: 
Perpaduan antara keju dan coklat memang nggak pernah salah. Tapi, nggak semua memadukan nya dengan benar. Nah, kalo mau coba yang beneran sedap, Martabak Woke ini punya jawaban nya. Martabak keju dengan adonan rasa dark chocolate ini bakal meleleh di mulut kamu seketika! Keju nya tebal dan rasa coklat nya kental, diet selalu bisa menunggu untuk ini!

Penasaran kan? Nggak pake basa-basi, langsung merapat yuk supaya nggak kehabisan! Klik di bawah ini buat cari tau:
Qraved | Life is Tasty