Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

4 Makanan Yang Harus Kamu Coba Di Dapur Seafood!

December 07, 2015 11:54
4 Makanan Yang Harus Kamu Coba Di Dapur Seafood!
Pecinta seafood udah pada tau belum kalau di Pantai Mutiara ada restoran yang enak dan wajib buat didatengin. Kamu bakal puas makan di Dapur Seafood ini karena pilihannya banyak banget. Buat kamu pecinta ikan di sini bakal kaya surga, karena pilihan ikannya sampai 30an jenis loh dan semua segar!
Photo source:
Paling cocok sih ke sini bareng keluarga besar atau temen-temen karena tempatnya enak banget. Jangan takut buat datang siang-siang karena di sini kalau siang juga adem dan sejuk. Oh ya kalau datang malam kamu bisa menikmati live acoustic music loh mulai dari jam 19:00 sampai 22:00. Udah mulai penasaran gimana serunya makan di sini, yuk langsung aja intip dulu makanan favorit di sini.

1. Gulai Kepala Ikan

Photo source:
Gulai Kepala Ikan (Rp 110.000) di sini jadi salah satu makanan andalan yang wajib kamu coba! Rasa bumbunya yang dalam dan meresap sampai ke dagingnya bikin ketagihan. Kuah gulainya yang kental tapi seger nyiptain rasa unik yang susah buat dilupain. Gulai Kepala Ikan paling cocok dimakan sama nasi panas yang masih mengepul, rasanya makin berasa nikmat banget!

2 Kepiting Lada Hitam

Photo source:
Jangan ragu-ragu milih kepiting di Dapur Seafood karena nggak bakal rugi. Kepitingnya beneran seger dan dagingnya banyak. Kepiting Lada Hitam di sini emang rasanya mantap, pedesnya nggak berlebihan dan rasa bumbunya gurih. Jangan takut tangannya kotor karena ini worth it banget buat nyobain kepitingnya!

3. Genjer Cah Ikan Teri

Photo source:
Kalau bosen sama sayur yang itu-itu aja kamu harus cobain sayur genjer yang rasanya unik. Di sini emang jagonya ngolah sayur genjer, sayuran ini disulap dengan bumbu-bumbu yang pas. Genjer di sini rasanya gurih dan dijamin bisa bikin kamu makin laper. Rasa asin dari ikan teri cocok banget sama genjernya yang masaknya nggak overcooked.

4. Jus Mediterania

Photo source:
Pasti kurang pas nih kalau ke sini nggak minum yang seger-seger. Setelah puas makan seafood kamu harus banget nih minum ini. Jus ini terdiri dari jeruk, strawberry, dan sirup melon. Rasa asem dari jeruk dan strawberrynya cocok banget dipadu sama rasa manis sirup melon.
Makanan di sini dijamin bakal bikin kamu puas banget, apalagi kamu pecinta seafood. Masih banyak menu lain yang rasanya enak-enak dan harus dicoba. Yuk langsung meluncur ke sini!