Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

4 Jawara Nasi Goreng Di Bakmi Naga!

4 Jawara Nasi Goreng Di Bakmi Naga!

Nasi goreng nggak bakal ada habisnya untuk dibahas, setuju? Kali ini yang bakal Qraved bahas adalah nasi goreng yang ada di Bakmi Naga. Udah pada tahu dong kalau makanan di Bakmi Naga itu sehat dan dijamin halal.

Sama kayak rasa bakminya yang susah dilupain, nasi goreng di sini juga bakal susah banget buat kamu lupain. Nasi yang pulen, bumbunya yang pas, ditambah topping-nya yang berkualitas hmmm kurang apalagi coba? Yuk langsung aja kita bahas nih nasi goreng yang oke banget di Bakmi Naga!

1. Nasi Goreng Kambing

Photo Source: 

Nasi goreng pakai daging kambing emang paling susah buat ditolak. Di sini kamu bisa dapetin nasi goreng kambing yang rasanya beda banget. Daging kambing yang diolah khusus ngebuat dagingnya lembut dan empuk. Nah kamu yang suka sama kari bisa pilih nasi goreng kari kambing. Kalau nggak suka kari ada pilihan nasi goreng biasa yang rasanya juga enak. Bingung pilih yang mana? Gimana kalau pilih dua-duanya aja soalnya rasanya emang enak banget!

2. Nasi Goreng Rajungan

Photo Source: 

Nah nasi goreng yang satu ini cocok banget buat kamu yang suka sama kepiting tapi takut nggak halal. Tenang aja rajungan dan semua makanan di Bakmi Naga ini dijamin halal, mereka juga udah dapet sertifikat halal dari MUI jadi jangan ragu-ragu buat nyobain nasi goreng rajungan. Topping rajungan di nasi ini ngebuat rasa nasi gorengnya lebih lengkap, apalagi ada tambahan udang sama bakso sapinya. Bumbunya juga nggak terlalu manis, gurihnya jadi pas banget.

3. Nasi Goreng Ikan Asin

Photo Source: 

Tenang nasi goreng ikan asin di sini nggak terlalu asin dan rasanya gurih banget. Kamu bakal ketagihan deh, ikan asin khas Bakmi Naga yang dipakai di sini beda dari biasanya loh, suwiran ikan asinnya digoreng pakai tepung jadi lebih crispy. Kamu yang suka nasi goreng tanpa kecap manis bakal suka si nasi ini karena bumbunya super pas ditambah orak arik telurnya hmm mantap!

4. Nasi Goreng Seafood

Photo Source: 

Nasi goreng yang ini pasti banyak jadi favorit orang-orang, setuju nggak? Lihat aja deh limpahan seafood di nasinya bikin perut keroncongan. Nasi goreng ini nggak pelit ngasih toppingnya ada bakso ikan, cumi, ikan kakap, dan udang segar. Bahan-bahan segar dicampur sama bumbu berkualitas ngebuat nasi goreng seafood di Bakmi Naga ini jadi favorit pengunjung loh.

5. Es Kelapa dan Es Teler

Photo Source: 

Udah puas makan makanan berat sekarang giliran buat yang manis-manis. Es kelapa di sini menggunakan kelapa dan gula asli jadi rasanya seger banget. Jangan kaget ya es kelapanya disajikan dalam gelas jumbo plus yang bikin beda ada tambahan potongan agar-agar jadi nggak ngebosenin.

Satu lagi yang spesial adalah Es Teler-nya yang diolah dengan cara berbeda. Kamu nggak bakal nemuin di tempat lain. Alpukatnya dibikin jadi saus yang ngebuat rasanya makin keluar ditambah nangka dan kelapa segar, ini perpaduan yang pas mantap banget!

Udah mulai berasa lapernya? Pasti perut makin keroncongan dan kebayang-bayang gimana enaknya nasi goreng spesial di Bakmi Naga. Tunggu apalagi langsung aja meluncur ke Bakmi Naga dan rasain sendiri gimana enaknya nasi goreng di sini! Yuk langsung coba!

Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!