Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

3 Restoran Yang Ada SALON Di Jakarta!

3 Restoran Yang Ada SALON Di Jakarta!

Waktu sekarang kerasa lebih cepat berjalan. Kadang-kadang kita bingung, mau makan duluan atau nyalon duluan yah? Buat lo yang sering dapet masalah kayak gitu, nggak usah kuatir, sekarang udah ada beberapa restoran yang ada SALON! Penasaran? Langsung aja lihat di bawah nih!

View All Photos
Photo Source: 
View All Photos
Photo Source: 

Wah, tempatnya unik banget kan? Warna dasar nya putih, bikin hati tenang banget deh. Desain nya juga bagus banget, ada painting-painting yang keren deh. Makan Nasi Campur Peranakan (Rp. 87.700) sebelom nyalon di sini bisa banget nih bikin seneng.

View All Photos
Photo Source: 
View All Photos
Photo Source: 

Ini dia resto campur salon yang sering diperbincangin! Desain salon nya sendiri lucu banget, penuh warna dan pewe banget! Di sini bisa bermacem-macem loh servis nya, ada manicure dan pedicure segala! Seru banget deh. Untuk restoran nya, menu nya juga bervariasi. Cobain deh menu rice bowl nya, dijamin ketagihan.

3. TouketsuPantai Indah Kapuk
View All Photos
Photo Source: 

Eits, tempat makan dessert enak ini bukan sembarang tempat loh. Letaknya atas-bawah dengan Head to Toe Salon, yang adalah salon kece buat rambut, kuku, dan bisa waxing juga! Seru kan bisa sambil makan yang manis-manis? Jangan lupa pesen Choco Coco (Rp. 45.000) di sini, yang adalah es krim matcha disajikan di dalem batok kelapa dan pake Oreo!

Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!