Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

24 Tempat Makan Udang Yang Enak Banget Di Jakarta!

24 Tempat Makan Udang Yang Enak Banget Di Jakarta! - Main Photo
24 Tempat Makan Udang Yang Enak Banget Di Jakarta!


_MG_6778

Hey, seafood lovers! Terutama yang suka banget makan udang, mana s


uaranyaaa? Setelah kemarin kita udah ngebahas di mana aja tempat makan kepiting yang enak banget, sekarang giliran teman seperjuangannya, UDANG! Udang emang gak pernah gagal bikin kita ngiler, mulai dari udang putih, udang galah, udang kertas, sampe lobster yang enak banget! Nah, di mana aja sih kam


u bisa temuin tempat makan udang yang enak banget di jakarta? Check this out!

 

1. GAIA, The Altitude

a>

_MG_7493

Udah pernah cobain sashimi salmon dong? Kalo menu udang yang disajiin dengan sashimi-style tapi tetep


khas Italia, pasti belum pernah kan? Chef Nazario Orlando dari GAIA lah yang menciptakan menu andalan ini! Terinspirasi dari tempat tinggalnya di pesisir Italia, ia berhasil menciptakan sebuah menu yang brilian! Perpaduan udang dan cuttlefish yang mentah dan disajikan di dalam sea-urchin? Benar-be


nar Italia!

Untuk alamat, jam buka, dan no. telp, klik:

baca-selengkapnya

 

2. C’s Brunch by C Steak & Seafood, Grand Hyatt Hotel Jakarta

_MG_6813 _MG_6811

_MG_6778

LUAR BIASA! mungkin itu kata-kata yang tepat untuk ngegambarin menu brunch yang satu ini. Konsep brunch all you can eat yang mewah dan mantap banget! Bayangin aja, kamu bisa makan puluhan menu yang super-spesial di sini, mulai dari lobster, udang raksasa, sampai jejeran steak mantap juga bisa kamu dapetin di sini! Untuk info lebih lanjut soal brunch di sini, klik aja di sini.

Untuk informasi alamat dan detail restoran, klik:

baca-selengkapnya

 

3. Prawn Star

prawn star

Photo source: anakjajan

MOTHER OF SHRIMP!! Cuma dengan Rp 80.000,-, kamu bisa cobain cheese baked BIG Prawn, udang ini bener-bener gokil! Liat aja, selain ukurannya yang gede banget, rasanya juga enak banget! Udang yang dipanggang dan dikasi topping keju mozarella yang melt in your mouth, bener-bener harus dicoba!

Untuk alamat, jam buka, dan no. telp, klik:

baca-selengkapnya

 

4. Nishimura

nishimura-live-lobster-sashimi

nishimura-grilled-lobster

Photo By: The Gastronomy Aficionado

Ini adalah Lobster Sashimi Sugamatori. Kalo kamu bosan dengan lobster yang biasanya, kalian harus coba lobster yang FRESH! Lobster sashimi ini mempunyai daging yang sangat chewy, dan rasanya enak banget. Teksturnya agak mirip tuna tapi rasanya GAK BISA DIBANDINGIN DEH! Tapi, kalo kamu belum siap, ada juga yang di-grill kok!

Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik:

baca-selengkapnya

 

5. GIA Restaurant & Bar

Grigliata D'Amalfi 2

Kamu harus banget cobain menu ini, Grigliata D’Amalfi. Udangnya enak banget! Bumbunya bener-bener meresap, juicy, dan scallop nya juga nendang! Kudu nyobain deh. Seafood at its best!

Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik:

baca-selengkapnya

 

6. Talaga Sampireun

Photo source: Ivy’s life

Udang bakar di tempat ini selalu bikin kangen! Tekstur yang crunchy di luar dan lembut di dalem dan dipaduin sama bumbu spesial khas talaga sampireun, dijamin bikin ngiler deh!

Untuk alamat, jam buka, dan no. telp, klik:

baca-selengkapnya

7. Marco Padang Grill

marco

Photo source: @marcopadang

Restoran padang mewah ini emang unik banget! Kalo biasanya kamu nemu sate dengan bahan dasar ayam, kambing, atau daging sapi, ini bener-bener beda! Udang! Kamu harus banget cobain, ENAK BANGET!

Untuk alamat, jam buka, dan no. telp, klik:

baca-selengkapnya

 

8. Bandar Djakarta

bandar jakarta

Photo source: foodspotting

Lobster saus teluk di bandar Djakarta ini emang bener-bener gokil! Sekali coba, kamu pasti gak akan pernah bisa lupain deh! Bener-bener out of this world banget rasanya! nyammm!

Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik:

baca-selengkapnya

 

9. Rasane Seafood

rasane

Photo source: Rasane

Restoran seafood yang satu ini emang keren banget deh! Liat aja menu lobster yang jadi andalan di sini, menggugah selera banget kan? Pas banget nih buat jadi santapan pas ngumpul bareng keluarga kamu!

Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik:

baca-selengkapnya

 

10. Sulawesi @Kemang

sulawesi

Photo source: Jessica Gabriela

Kurang suka dengan masakan bertema barat? Ke sini aja! Karena lobster disini rasanya INDONESIA BANGET! Di Sulawesi Resto, kamu bisa makan Lobster dengan bumbu LADA HITAM! Kebayang kan rasanya?

Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik:

baca-selengkapnya

 

11. IND.USTRIE

Padang Buffalo Shrimp

Restoran keren ini juga punya menu udang yang enak banget! Kamu harus cobain Padang Buffalo shrimp, udang dibalut dan digoreng dengan crispy batter, dicelup ke saus padang yang nendang banget, PECAH BANGET rasanya!

Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik:

baca-selengkapnya

 

12. Oasis Grand Rijsttafel Heritage

IMG_1243

Bener-bener masakan asli Indonesia! Nama menu ini adalah spicy prawns with green stinky beans, mungkin kita lebih sering kenal masakan ini dengan nama sambel goreng udang, tapi yang bikin makin mantep adalah petai! Dipadu sama nasi panas pasti nendang banget nih!

Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik:

baca-selengkapnya

 

13. Plan B

plan b senayan

Photo source: thefoodescape

Nah, buat yang pengen makan Spanyol enak tapi kantong lagi lumayan kering, cobain nih tempat yang satu ini yang harganya terjangkau! Bukan berarti rasanya nggak autentik. Masakannya tetep enak banget, cita rasa Spanyol nya ada banget! Cobain deh Gambas al Ajillo (Rp. 45.000), udang dengan bumbu khas Spanyol. Udangnya gede-gede, porsinya memuaskan banget. Fresh dan asli banget rasanya!

Untuk alamat, no. telp, dan jam buka, klik:

plan b senayan baca selengkapnya

 

14. Prawn Mee Penang

prawn mee

Nah, buat kamu yang suka makan mie dan makan udang juga, kamu harus banget cobain menu yang satu ini. Dijamin bakal ketagihan deh! Langsung aja datengin di dalem Eat&Eat Gandaria City, tapi kita gak nanggung yah kalo ketagihan!

Untuk alamat, no. telp, dan jam buka, klik:

plan b senayan baca selengkapnya

 

15. Huize Van Wely

Huize Van Welly Chocolatier and Restaurant

Photo Source: The Diplomatic Wife

Huize Van Wely emang salah satu restoran paling keren di Jakarta. Interiornya penuh dengan kaca, tapi gak cuma ambience, makanannya juga gokil! Liat aja Lobster Thermidor di atas, menu ini emang jadi salah satu signature dish di sini, kamu harus banget cobain deh!

Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik:

baca-selengkapnya

 

16. Wilshire

wilshire senopati

Garlic noodle inovasi Wilshire yang rasanya bener-bener party in your mouth! Apalagi ditambah udangnya yang dimasak sampe tender dan rasanya pas banget di lidah. Nagih!

Untuk alamat, no. telp, dan jam buka, klik:

wilshire senopati baca selengkapnya

 

17. Riva Grill Bar & Terrace

Angel Hair Aglio Olio with Herbed Prawns Angel Hair Aglio Olio with Herbed Prawns

ANGEL HAIR AGLIO OLIO WITH HERBED PRAWNS, itulah nama menu cantik nan menawan ini. Rasanya pas banget di lidah! Udangnya gede-gede, pasta nya bertekstur enak, dan aroma nya wangi banget! A must try nih!

Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik:

baca-selengkapnya

 

18. AW Kitchen

_MG_5376

Ini adalah Fussili Pasta With Sakura Shrimp And Broccoli Peperoncino. Unik banget deh, pasta dipaduin sama Sakura Shrimp yang kering. Bener-bener konsep Pasta yang beda, walaupun bentuk, dan tekstur seperti fussili biasa, rasanya bener-bener ASIAN banget! Udangnya asin, dan rasanya agak mirip Katsuobushi (Irisan ikan tongkol khas Jepang), kalian nggak bisa dapet ini dimana-mana lagi!

Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik:

baca-selengkapnya

 

19. B’Steak Grill & Pancake

b'steak grill & pancake alam sutra

Photo source: eatandtreats

Pasta yang satu ini bener-bener pas di lidah. Hans dari eatandtreats suka banget karena pasta nya dimasak al dente yang teksturnya pas, dan udang nya fresh banget! Nagih banget deh. Pas buat lunch hari ini, nih!

Untuk alamat, no. telp, dan jam buka, klik:

b'steak grill & pancake alam sutra baca selengkapnya

 

20. Pesto Autentico

11024163_879976308690002_654003008_n

Photo Source: @billyoscar

Udah pernah makan lobster pakai pasta? Kalau belum, berarti kamu harus banget ke sini! Sesuai nama restonya, bener-bener masakan Itali yang Authentic! hahaha

Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik:

baca-selengkapnya

 

21. Bottega Ristorante

bottega ristorante kuningan

Photo source: anakjajan

Spaghetti with Creamy Tomato Sauce (Rp. 195.000,-) ini rasanya bener-bener melt in your mouth! Selain udangnya yang gede, fresh, dan wangi, pasta nya juga enak banget! Pantes aja, karena dimasak dengan saus tomat yang fresh dan white wine! Julia & Marius dari anakjajan suka banget sama saus pasta nya yang creamy dan wangi. Yummm!

Untuk alamat, no. telp, dan jam buka, klik:

b'steak grill & pancake alam sutra baca selengkapnya

 

22. Loobie Lobster

IMG_8028

Photo By: Ivy’s Life

Ini adalah restoran lobster yang bener-bener keren konsepnya! Dimiliki oleh grup yang mempunyai holycow, loobie lobster mempunyai konsep yang sama, yaitu harga bersahabat! Lobster memang biasanya mahal banget, tapi disini harganya cuma berkisar Rp. 50,000 – Rp. 150,000! ENAK BANGET!

Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik:

baca-selengkapnya

 

23. Cajun Claws

10852586_1003774042971556_236743146_n

Photo Source: cajunclawspik

Nah kalau kalian suka makan kepiting style lousiana, southern, atau cajun gitu, kalian harus ke tempat ini! Seru banget, tapi hati-hati yah jangan pakai baju putih, karena pasti kalian ketagihan dan makan banyak banget sampai belepotan!

Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik:

baca-selengkapnya

 

24. Lobster Inc.

lobster inc

Photo source: google+

Ini adalah salah satu restoran lobster dengan harga yang bersahabat juga! Kalau kalian tinggal di dekat PIK dan pingin makan lobster enak, harus banget ke sini! Dijamin ketagihannnn!

Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik:

baca-selengkapnya

 

ADA RESTORAN FAVORIT KALIAN YANG NGGAK TERMASUK DISINI?
YUK KASIH TAU KITA DI BAGIAN FACEBOOK COMMENT DIBAWAH DAN KITA AKAN LANGSUNG UPDATE DAFTAR INI!

 

Qraved adalah situs direktori dan reservasi restoran no. 1 di Indonesia!

10922393_311027189087858_1837037078814881495_o

Download app kita di App Store atau Google Play!

Mau lihat artikel lebih banyak lagi? Yuk klik:

journal

Suka artikel Ini? Check this out!

kepitings

KEPITING

 

cubits

cubits

 

55

55a

11

11a

22

22a

33

33a

44

44a

AEON

AEON-600x400

Capturetab

tab

Capture

cubit-dong-600x420

tabssss

tabs

Captureg

Kafe_Betawi_left_image_1-1

Capturessss

wafa-600x450

Capturek

karim-600x300

Capture

the-fctry-600x600

 

Capturef

playroom-600x400

Capturess

P1280238-600x400

Untuk menemukan restoran-restoran di Jakarta, klik:

JAKARTA2-2

 

 

The post 24 Tempat Makan Udang Yang Enak Banget Di Jakarta! appeared first on Qraved Journal.