Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

11 Menu Baru Bakso Boedjangan Paling Ditunggu-Tunggu, Kini Hadir untuk Kamu

Kevin IrwanKevin Irwan
11 Menu Baru Bakso Boedjangan Paling Ditunggu-Tunggu, Kini Hadir untuk Kamu - Main Photo
11 Menu Baru Bakso Boedjangan Paling Ditunggu-Tunggu, Kini Hadir untuk Kamu
Kamu doyan bakso? Pasti udah pernah dengar dong nama Bakso Boedjangan yang lagi naik daun akhir-
akhir ini?! Berawal dari Bandung, Bakso Boedjangan juga udah mulai tersebar loh di beberapa kota lain, mulai dari Sumedang, Garut, Cimahi, dan tentu saja Jakarta! Buat yang belom tau, Bakso Boedjangan bukan bakso biasa loh, menu yang mereka tawarin bener-bener luar biasa! Penuh inovasi yang gokil-gokil banget, dijamin gak bakal bosen deh dengan pilihan menu yang mereka tawarkan!
Buat kamu yang udah pernah makan di Bakso Boedjangan, pasti udah pernah tau keberadaan basko-bakso unik yang menjadi menu andalan mereka, seperti Bakso Super Keju Besar, Black Yamin yang Misterius, Bakso Super Urat Besar, dan tentu saja Nasi Bakso Saos Telor Asin mereka yang super unik dan super enak. Menu-menu barusan emang menjadi andalan dari kedai bakso yang satu ini. Tapi demi memuaskan para pelanggannya, Bakso Boedjangan kembali menelurkan menu-menu baru yang inovatif dan gak kalah enak, penasaran? Yuk simak list berikut ini!

Bakso Super Urat Sedang

Bakso urat emang gak ada matinya, tekstur yang lebih ‘berisi’ ketimbang bakso halus biasa emang selalu menarik banyak peminat. Nah, Bakso Boedjangan kali ini menghadirkan menu unik Bakso Super Urat Sedang, ya seperti namanya, bakso yang satu ini berukuran sedang, lebih kecil dari Bakso Super Urat Besar, jadi sesuai deh buat yang kapasitas perutnya terbatas. Satu porsi Bakso Super Urat Sedang ini tediri dari 1 Bakso Urat Sedang, 2 Bakso Kecil, dan juga mie, bihun, plus sayur, lengkap banget kan?
 -
Photo Source: 

Bakso Wagyu Cincang Pedas Sedang

Wah dari namanya aja udah spesial banget kan, dimana lagi kamu bisa nyobain bakso yang terbuat dari daging Wagyu cincang yang rasanya pasti mantep banget! Nah, dari namanya juga bisa dilihat bahwa bakso yang ini punya rasa pedas, jadi cocok banget deh buat para pecinta makanan pedas!

Bakso Cuanki

Menu khas Sunda nih, Cuanki! Menu yang ini cocok buat kamu yang gak mau campuran mie/bihun. Terdiri dari 2 Bakso Goreng, dan juga Bakso Urat Sedang, kamu bakal ngerasain banget kenikmatan bakso goreng yang khas banget dari Bakso Boedjangan yang super gurih, dengan tekstur yang sanget menggoda.
 -
Photo Source: 

Kuah Kluwak Rempah Pedas

Kadang yang namanya makan bakso memang suka bikin bosen dengan kuahnya yang gitu-gitu aja. Nah supaya pelanggan gak bosen, Bakso Boedjangan menghadirkan inovasi baru yang harus kamu coba, yaitu Kuah Kluwak Rempah Pedas! Kuah yang satu ini rasanya unik banget, dengan wangi rempah-rempah yang pastinya akan menambah selera kamu!

Yamin Kikil Pedas

Nah ini 1 inovasi terbaru dari Bakso Boedjangan yang menarik banget. Bayangin deh, Mie Yamin tapi menggunakan kikil dengan bumbu pedas, seru banget kan? Dijamin kamu akan ngerasain sensasi makan yamin yang berbeda dari biasanya!

Mie Yamin Telur Ayam Kampung (Asin/Manis)

Masih dengan tema Mie Yamin unik, kali ini ada pilihan seru banget nih dari Bakso Boedjangan. Menggunakan bahan telur ayam kampong, mie yamin yang bisa kamu pesan dengan pilihan asin atau manis in imempunyai cita rasa yang pasti belom pernah kamu coba sebelumnya.
 -
Photo Source: 

Nasi Kikil Bakso Pedas Cabai Hijau

Menu yang ini cocok buat kamu yang lagi laper! Ya namanya makan bakso doing emang kadang kurang kenyang, makanya pesen yang pake nasi! Bayangin deh, nasi putih panas disajikan dengan toping kikil dan juga bakso plus sambal cabai hijau. Duh ngebayangin aja langsung bikin laper kan?
 -
Photo Source: 
Bukan cuma menu-menu diatas saja looooh yang siap memuaskan lidah dan perut kamu, masih ada Chicken Wings Resep Original, Cireng Pandawa, Air Mata Buaya, Jus Alpukat Bubuk Dancow, Alpukat Kerok Milo, Alpukat Kerok Green Tea, duuuuh tambah laper bacanya.

Cukuplah kita berbicara soal menu baru, sekarang saatnya kamu meluncur ke outlet-outlet Bakso Boedjangan dan langsung aja ngerasain menu-menu menggoda dari mereka ini, tunggu apa lagi? Yuk meluncur!

Info alamat Bakso Boedjangan:

BANDUNG : Jalan Dipatiukur No. 1 | Jalan Pahlawan No.41 Bandung | FoodCourt BIP Lantai 4 | Jalan

Burangrang No.38 (sebrang In and Out) | Jalan Abdul Rahman Saleh No 40 | Jalan Kopo Sayati No. 155 |

Jl. AH. Nasution No. 59 Ujungberung

SUMEDANG: Jl. Raya Jatinangor No 73

GARUT : Jalan Papandayan No.66

CIMAHI : Jalan Raya Cibabat No 108

JAKARTA : Boulevard Raya We 2/4 - Jakarta Utara .

COMING SOON :

SETIABUDHI BANDUNG