Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood11 Makanan Yang Pas Sama Kantong PELAJAR!

Warung Bang Ipin

http://1.bp.blogspot.com/-BHJTz_pxmII/UZG3b8iVnxI/AAAAAAAAAGs/iHylONxq-Ug/s1600/IMG-20130414-01360.jpg Order Now

Nasi Goreng Mafia

http://4.bp.blogspot.com/-LqUSvXhGTSc/U2DmnzogLAI/AAAAAAAAUwA/nNF1F3uCwGI/s1600/P1060481.jpg Order Now

Nasi Goreng Mafia

Order Now

Bubur Cikini H.R. Suleman

http://instagram.com/separuhakulemak Order Now

Gulai Tikungan Blok M

http://instagram.com/dpi_agustina Order Now

Ciz n' Chic

http://instagram.com/apriantidian Order Now

Soerabi Enhaii Bandung

http://instagram.com/anastasiaachen Order Now

Blenger Burger

http://instagram.com/paroikos Order Now

Bakso Kumis Blok S

http://instagram.com/stanzazone Order Now

11 Makanan Yang Pas Sama Kantong PELAJAR!

Margareth StellaMargareth Stella
11 Makanan Yang Pas Sama Kantong PELAJAR! - Main Photo
11 Makanan Yang Pas Sama Kantong PELAJAR!
Udah akhir bulan, kadang-kadang uang jajan sering nggak bersahabat. Sambil nunggu orang tua kasih jatah lagi, yang adalah masih semingguan lagi, boleh nih mengisi perut lapar di restoran yang pas sama kantong lo ini. Cekidot!
 - View All Photos
Photo Source: 
Nah, tempat yang satu ini pas banget nih buat kongkow sama temen-temen sekelas sekalian diskusi tugas kelompok. Sambil ngemil roti maryam atau roti bakar nya, pas banget deh! Apalagi harganya pas di kantong. Asikkk!
 - View All Photos
Photo Source: 
Nah, anak-anak Bintaro pasti nggak asing nih sama warung makan Indomie yang satu ini. Selain internet nya yang enak banget, mereka buka 24 jam loh, jadi kalo lo disambet perut keroncongan malem-malem pas lagi ngerjain tugas, nggak usah kuatir, langsung aja ngibrit ke sini.
 - View All Photos
Photo Source: 
 - View All Photos
Photo Source: 
Tempat favorit kita banget nggak sih kalo udah akhir bulan? Pilihan nasi goreng nya banyak dan harganya pas banget di kantong, seperti yang lo bisa liat di atas. Puas deh!
 - View All Photos
Photo Source: 
Buat makan malem abis ngampus pas banget nih! Harga seporsi Rp 20.000 aja kok, dan lo udah bisa nikmatin semangkok bubur ayam legendaris di Jakarta ini. Pas banget buat isi tenaga sebelom nyelesaiin peer!
 - View All Photos
Photo Source: 
Buat yang kuliah atau sekolah di daerah Jakarta Barat, boleh nih mampir di sini dulu pagi-pagi. Sarapan mie Bangka yang lezat banget dan yang pasti pas banget di kantong! Harganya nggak lebih dari Rp. 15.000 per porsi. Oh iya, biasanya bakmi nya habis cepet, makanya disaranin lo pagi-pagi aja ke sini.
 - View All Photos
Photo Source: 
Lo bisa dapetin seporsi nasi gulai legendaris ini dengan cuma di bawah Rp. 10.000 loh! Puas banget deh buat ngisi tenaga setelah seharian dikuras di kampus.
 - View All Photos
Photo Source: 
Ini pasti favorit semua orang nih! Mereka menjual berbagai jenis makanan Western yang dibanderol murah! Bayangin aja, chicken steak mereka harganya di bawah Rp. 25.000 aja loh. Mantep banget kan?
 - View All Photos
Photo Source: 
Asyik, surabi terkenal dari Bandung akhirnya nyampe ke Jakarta! Di tempat ini lo bisa ngemil-ngemil surabi nya yang enak banget sambil ngobrol-ngobrol nih sama temen sekelas. Nggak perlu kuatir soal harga, dijamin nggak bakal bikin kantong bolong!
 - View All Photos
Photo Source: 
Ini dia, salah satu burger paling juara di Jakarta! Rasanya enak, daging nya juicy, keju nya meleleh, dan tentunya harganya bersahabat banget sama kantong kita-kita para pelajar! Yoi deh.
 - View All Photos
Photo Source: 
 - View All Photos
Photo Source: 
Di tempat ini, lo bisa dapetin banyak banget jenis comfort food dan tentunya dengan harga yang bersahabat. Ada Indomie, dan nggak cuma dipakein telor kornet, tapi bisa dipakein abon dan lain-lain juga. Ada pisang goreng Nutella nya yang dijamin langsung ludes pas sampe di meja lo!
 - View All Photos
Photo Source: 
Sambil nungguin bokap nyokap transfer duit lagi minggu depan, yuk isi perut kita dengan semangkuk bakso GOKIL dan legendaris ini! Kenyang dengan cuma di bawah Rp. 20.000 deh pokoknya.
Qraved | Life is Tasty