Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood10 Mie Ayam Di KELAPA GADING Yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan!

Bakmi Aloi

http://ink361.com/app/users/ig-549824513/vdoank/photos/ig-981605396915849833_549824513 Order Now

Bakmi Karet Foek

http://ink361.com/app/users/ig-215402065/bemp777/photos/ig-882365621577206185_215402065 Order Now

Mie Lebar 21

http://ink361.com/app/users/ig-210327171/ardni321/photos/ig-834675668760523038_210327171 Order Now

Mie Garing Bethanie

https://www.google.co.id/search?q=bakmi+garing+bethanie&espv=2&biw=1364&bih=557&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0CAcQ_AUoAWoVChMI8sKi0fGYyAIVgUSOCh0viApV#imgrc=REx_iAfz1UbocM%3A Order Now

Mie Naripan

Order Now

10 Mie Ayam Di KELAPA GADING Yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan!

Nimas AriniNimas Arini
10 Mie Ayam Di KELAPA GADING Yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan! - Main Photo
10 Mie Ayam Di KELAPA GADING Yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan!
Kelapa Gading kayaknya udah terkenal banget nih sama mie, mau nyari yang murah sampe yang mahal ada. Nah kita mau ngasih rekomendasi tempat makan mie yang rasanya GOKIL abis! Cekidot guys.
 - View All Photos
Photo Source: 
Mie ini emang beda dari yang lain karena di sini ada taburan semacam kerupuk ikan yang bikin nagih. Harga mienya emang termasuk mahal tapi rasanya juara banget!
 - View All Photos
Photo Source: 
Salah satu tempat makan yang nggak pernah sepi, Bakmi Aloi ini selalu penuh apalagi kalau pagi sama makan siang. Bakmi Aloi ini menjual mie khas Palembang, yang spesial di sini disediain jeruk cui yang bikin rasanya makin MANTAP!
 - View All Photos
Photo Source: 
Orang Kelapa Gading biasanya nyebutnya mie kecamatan, ini tempat bersih banget. Kalau ke sini harus cobain bakmie karet ayam jamur yang harganya cuma Rp 9000 aja. Murah tapi dijamin rasa dan porsinya nendang abis.
 - View All Photos
Photo Source: 
Ernie ini udah terkenal jadi tempat untuk sarapan karena ngejual menu-menu sarapan. Mie keriting di sini rasanya rumahan banget jadi makin MANTAP rasanya. Potongan daging dan jamurnya juga nggak pelit.
 - View All Photos
Photo Source: 
Belom pernah nyobain mie lebar? Berarti kamu haru ke sini untuk nyobain bedanya. Mie lebar di sini cenderung lebih kenyal porsinya juga lumayan banyak.
 -
Photo Source: 
Wah mie yang satu ini mah udah terkenal banget dengan rasa mienya yang khas. Kamu harus coba porsi lengkapnya yang topping berlimpah dan banyak banget.
 - View All Photos
Photo Source: 
Mie ini udah legendaris abis tempatnya emang agak nyempil tapi sekali-kali kamu harus coba. Mienya wangi banget dan modelnya mie jaman dulu gitu. Kalau nggak mau kehabisan kamu harus dateng lebih pagi karena biasanya jam 11.00 udah habis.
 - View All Photos
Photo Source: 
Gerobak mie kampung yang punya tempat tetap dan ramai banget! Ini mie versi abang-abang tapi rasanya emang enak banget dan murah. Tempat ini kalau malem jadi tempat jualan bakso Leo juga, jadi Pak Yanto jualannya pagi sampai siang.
 - View All Photos
Photo Source: 
Nyari mie yang halal di Kelapa Gading emang susah-susah gampang, salah satu mie yang halal ini ya di sini tempatnya. Soal rasa nggak usah dipertanyakan lagi, yang bikin mie garing ini spesial adalah di sini jual suikiaw yang rasanya GOKIL!
 - View All Photos
Photo Source: 
Kalau nyari mie yamin nggak usah jauh-jauh ke Bandung, di Kelapa Gading juga udah ada loh. Mie Naripan ini rasanya enak banget nggak kalah sama yang di Bandung.
Qraved | Life is Tasty