Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

10 Makanan Dengan OREO Paling Pecah Yang Harus Kamu Coba!

Ricky HalimRicky Halim
10 Makanan Dengan OREO Paling Pecah Yang Harus Kamu Coba! - Main Photo
10 Makanan Dengan OREO Paling Pecah Yang Harus Kamu Coba!
Hello qraved-ers! How's your weekend? Pastinya seru dan menyenangkan dong. Bagi kalian yang demen banget dessert, kita ada list nih buat lo, apalagi yang suka banget sama oreo! Lo mesti cobain makanan dengan oreo paling pecah di mulut lo! Check it out guys!
 -
Photo Source: 
Martabak emang paling enak dan udah terkenal banget di mana-mana. Apalagi martabak velvet oreo ini! Gokil banget! Rasanya pengen nambah terus kalau udah makan martabak oreo ini! Harganya Rp.108.000++
 -
Photo Source: 
Kue cubit emang lagi tren akhir-akhir ini! Kue cubit awalnya cuma rasa original, dan dapat divariasi dengan berbagai macam rasa! Salah satunya oreo ini! Enak banget! Crunchy loh! Lo mesti coba kue ini.
 -
Photo Source: 
Cuma di sini nih roti bakar paling gokil dan enak! Roti bakar Oreo yang yummy dan makanan yang pas banget buat lo habisin waktu buat nongkrong lo!
 -
Photo Source: 
Ini dia tren unik dan baru di Jakarta! Es krim yang di buat seperti tanah dan cacing pada tanaman! Enak banget! Es krim vanilla yang ditaburi dengan oreo crumble! Oh iya, cacingnya bukan cacing beneran loh, cuma jelly yang kenyel! Harga Es krimnya Rp.55.000++
 -
Photo Source: 
Cheese cake emang kue slice paling mantap yang pas buat lo yang demen banget sama kue! Di sini cheesecakenya di taburi dengan pecahan oreo yang rasanya bikin pecah di mulut! Enak dan bakal bikin lo ketagihan!
 -
Photo Source: 
Es krim oreo khas Korea! Inilah salah satu menu yang di tawarkan kafe di sini! Enak banget loh! Lo mesti coba ke sini deh! Kafe ini udah terkenal banget ga cuma di Indonesia tetapi di Malaysia dan beberapa negara lainnya loh!
 -
Photo Source: 
Waffle yang di campur langsung dengan oreonya? Kebayang ga sih seberapa crunchy dan enaknya? Plus di tambah lagi dengan nutella di atasnya! Pecah di mulut! Lo mesti ke sini deh! Eits, jangan takut, di sini murah murah loh harganya! Pas di kantong lo! Apalagi akhir bulan, kantong sudah mulai menipis. He he he
 -
Photo Source: 
Mud Pie di isi dengan oreo? Unik banget! Rasanya juga enak banget loh! Oreo yang di bungkus dengan pie dan pas di gigit berasa banget oreonya! Lo mesti coba ke sini deh dan rasain sensasinya sendiri!
 -
Photo Source: 
Kue lucu dan imut emang menarik perhatian banget buat para pecinta dessert! Di sini salah satunya! Night OWL! Kue yang berbentuk burung hantu dengan dua mata besar yang bikin lo ga tega untuk dimakan! Enak banget dan matanya terbuat dari oreo loh!
 -
Photo Source: 
Oreo digoreng? Kenapa engga! Rasanya enak banget! Oreo yang di goreng jadi lebih gurih dan bikin pecah di mulut lo tiap gigitannya! Ga bakal nyesel deh lo ke sini! Harga oreo gorengnya cuma Rp.20.000++. Murah banget!