Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

10 Makanan CABE IJO Paling GOKIL Yang Harus Kamu Coba!

Margareth StellaMargareth Stella
10 Makanan CABE IJO Paling GOKIL Yang Harus Kamu Coba! - Main Photo
10 Makanan CABE IJO Paling GOKIL Yang Harus Kamu Coba!
Kira-kira kalo lagi ngantuk di kantor, makanan yang cocok buat makan siang apa yah? Yang pasti semua yang berbumbu CABE IJO! Nendang dan gurih! Di bawah ini kita kasih inspirasi beberapa tempat makan masakan cabe ijo yang pasti PECAH banget!
 -
Photo Source: 
 -
Photo Source: 
Di sini lo bisa dapetin berbagai jenis makanan dengan bumbu cabe ijo yang unik dan gurih! Salah satunya adalah Bebek Cabe Ijo (Rp. 78.000) yang porsi nya memuaskan banget, dan juga Iga Babi Tiga Rasa (Rp. 158.000). Iga babi cabe ijo nya mantap banget! Empuk dagingnya!
 -
Photo Source: 
Puyuh digoreng kering, dibumbui dengan cita rasa khas Indonesia, dan dimasak dengan cabe ijo, dijamin yang satu ini bakal bikin lo ketagihan. Puyuh cabe ijo (Rp. 29.000) ini paling mantap kalo disajikan barengan dengan nasi putih panas. Bikin lo bangun!
 -
Photo Source: 
Liat dari fotonya aja udah menggiurkan banget kan? Ikan bakar cabe ijo di tempat ini salah satu menu andalan mereka loh! Pedes nya nendang dan ikan nya fresh! Nggak ada bau amis tuh. Dijamin nagih deh!
 -
Photo Source: 
Di mana lagi nih lo bisa dapetin gurame goreng cabe ijo yang harganya pas di kantong? Hanya kurang dari Rp. 40.000 aja, lo bisa nikmatin gurame mantap ini! Cabe ijo nya banyak loh. Pilihan yang pas kan buat makan siang hari ini?
 -
Photo Source: 
Bebek cabe ijo di sini gurih banget! Selain daging nya yang empuk, bumbu nya juga meresap di setiap gigitan. Kalo lo lagi ngidam makan enak tapi kantong lagi nggak bersahabat, pilihan tepat banget nih makan di sini. Hanya dengan kurang dari Rp. 30.000, lo udah bisa makan kenyang!
 -
Photo Source: 
Cuma di sini nih lo bisa dapetin makanan se-unik ini! Cabe Ijo Blanco (Rp. 45.000) ini tuh spaghetti dimasak dengan cabe ijo, jamur, dan udang yang pasti rasanya PECAH di mulut! Tekstur spaghetti nya pas banget juga di lidah. Penasaran kan?
 -
Photo Source: 
Bebek cabe ijo emang nge-tren banget deh! Kayaknya cabe ijo tuh emang paling pas jadi bumbu bebek goreng. Gokil banget deh yang satu ini! Disajikan dengan nasi putih dan lalapan, dijamin bakal bikin lo ketagihan.
 -
Photo Source: 
Wah, fotonya aja udah bikin ngeces kan? Lidah sapi nya sendiri empuk banget, teksturnya pas di lidah, apalagi dibumbuin cabe ijo yang pasti NENDANG banget! Inovasi baru yang pasti bakal bikin lidah lo goyang. Ayo serbuuu!
 -
Photo Source: 
Pasar Santa emang surganya makanan-makanan unik yang enak! Di sini ada gyu tan don rasa cabe ijo loh! Wah, mantap banget nih pasti yang satu ini! Dijamin lo bakal ketagihan deh. Bumbu nya meresap di setiap gigitan! Yummm!
 -
Photo Source: 
Sushi ini emang salah satu sushi paling unik yang ada di Jakarta! Sushi ini pake ikan asin yang dibumbuin cabe ijo. Dari gigitan pertama, lo udah bakal ketagihan. Satu porsi Rp. 33.000 aja loh. Oke banget kan?