Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Tempat Makan yang Mesti Dicoba Saat Belanja di ITC Mangga Dua

Karina MarpaungKarina Marpaung
7 Tempat Makan yang Harus Kamu Coba di ITC Mangga Dua1
@chubbytummies
Di balik hiruk pikuk aktivitas jual-beli yang dilakukan di ITC Mangga Dua, tersimpan beberapa tempat makan enak yang wajib kamu coba untuk mengisi perut sebelum melanjutkan aktivitas berbelanja. Yuk, simak ulasannya berikut ini.
2
Photo Source:  @mytastemylife
Ketika berkunjung ke ITC Mangga Dua, Bakmi Poppay adalah tempat yang wajib kamu hampiri. Cobalah menu bakmi ayam ala Bangka, pempek, dan tahu kok. Semuanya tentu akan membuat lidahmu bergoyang. 
3
Photo Source:  Bakmi Bangka Amin
Menu bakmi istimewa juga disediakan oleh Bakmi Bangka Amin. Di sini, kamu bisa mendapatkan semangkuk mie dengan harga murah meriah, yakni Rp 20.000,00. Kapan lagi dapat makan enak dengan harga semurah ini.
4
Photo Source:  @dinnanocharryta
Ini dia tempat makan di ITC Mangga Dua yang selalu ramai pengunjung. Biarpun harus membuang banyak waktu dan tenaga untuk menunggu, rasa khas dari kuah Tom Yum Mama Kitchen akan membayar lunas seluruh pengorbananmu.  
5
Photo Source:  @gregoriusgerry
Jika ingin menyantap makanan segar ketika berjalan-jalan di ITC Mangga Dua, Rujak Kolam Medan sangat cocok untukmu. Sambal rujak yang diberi limpahan kacang tanah akan menambah cita rasa nikmat seporsi rujak yang dibanderol dengan harga Rp 30.000,00 ini.  
6
Photo Source:  @yap.harry
Makanan non halal seperti nasi campur turut tersedia di ITC Mangga Dua. Selain nikmat, harganya cenderung terjangkau dibanding nasi campur lainnya. Oleh sebab itu, tak ada alasan bagimu untuk tak mencicipi Nasi Campur Kencana. 
7
Photo Source:  @ernatjhia
Kelezatan Bihun Bebek Beijing memang sudah termasyhur seantero ITC Mangga Dua. Bihun lembut disertai potongan daging bebek ini cocok untuk mengisi perut sebelum melanjutkan aktivitas berbelanja.
8
Photo Source:  @chubbytummies
Sebelum meninggalkan ITC Mangga Dua, jangan lupa untuk menjajal kenikmatan Soto Betawi Bang Ipin. Potongan daging empuk dan rasa gurih kuah soto niscaya mampu memuaskanmu.