Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Cara Kilat Membuat Chicken Curry untuk Tahun Baru Nanti

SintyaSintya
Cara Kilat Membuat Chicken Curry untuk Tahun Baru Nanti1
http://www.realsimple.com/
Belum ada rencana untuk mengisi malam pergantian tahun nanti? Tidak usah khawatir, karena kamu juga bisa berdiam di rumah dan melakukan suatu hal yang menyenangkan. Yup, memasak! Yuk, simak cara kilat membuat Chicken Curry untuk tahun baru nanti!

Bahan yang Dibutuhkan

Bahan yang Dibutuhkan2
Photo Source:  wiseGEEK
Menu ini terbilang praktis dan cepat dibuat. Kamu cuma membutuhkan beberapa bahan berikut ini: - Sepasang dada ayam tanpa tulang, potong dadu. - 1 1/2 Sendok makan olive oil atau minyak goreng. - 2 Butir bawang putih, iris tipis. - 2 Sendok teh bubuk kari  - Garam sesuai selera - 1/4 Sendok teh lada hitam - 200 ml air - Daun kemangi sesuai selera  

Cara Membuat

Cara Membuat3
Photo Source:  http://www.realsimple.com/
Setelah bahan terkumpul, lakukan langkah berikut ini: - Panaskan minyak, kemudian tumis bawang putih hingga tercium aroma wanginya. Ingat, jangan sampai gosong ya! - Setelah tercium aroma bawang putih, masukkan bubuk kari dan tambahkan air ke dalamnya. Aduk sampai rata dan biarkan selama kurang lebih satu menit. - Tambahkan lada hitam, daun kemangi, dan garam sesuai selera, kemudian masukkan potongan ayam ke dalamnya. Biarkan hingga ayam matang sempurna dan bumbu meresap. - Chicken curry in a hurry is already served! 
Kamu bisa menikmati chicken curry ini menggunakan nasi hangat dan tambahan kerupuk. Sangat cocok untuk menemani kamu di malam pergantian tahun nanti, kan?