Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Resep Gampang Buat yang Doyan Camilan Kekinian

Ganesha WandaGanesha Wanda
5 Resep Gampang Buat yang Doyan Camilan Kekinian 1
DIARYMAKAN
Lagi tergila-gila dengan camilan kekinian tapi males liat antrean saat membelinya, mendingan kamu coba bikin sendiri menu-menu spesial ini di rumah. Tenang, cara bikinnya dijamin nggk ribet kok! Cek aja nih. Download aplikasi Qraved sekarang biar nggak ketinggalan info kuliner hits!

Nutella S'mores

Pengen ngemilin selai nutella tapi bosan kalau dengan roti aja? Nih, cobain resep yang satu ini yang bisa bikin nutella kamu terasa lebih spesial. Nggak ribet kok, cuma bermodalkan crackers, selai nutella, dan marshmallow aja. 

Pisang Goreng Nugget

Menu yang satu ini memang lagi happening banget. Daripada capek ngantri untuk beli dan merogoh kocek banyak, mendingan bikin sendiri aja. Nggak ribet kok! Kamu juga bisa memilih topping sesuai dengan keinginan kamu. 

Cheesy French Fries

Kalau lagi nonton serial,  paling enak kalau ngemilin kentang goreng. Makin enak lagi kalau kentangnya ditambahkan dengan topping lelehan keju biar terlihat kekinian. Cek aja nih resep yang ini. Dijamin nggak bakalan bikin kamu repot sama sekali. 

Mango Juice Kekinian

Penasaran sama kenikmatan jus mangga kekinian ala Thailand? Bikin sendiri aja. Cuma butuh kurang lebih 10 menit aja untuk bisa merasakan sensasi kesegarannya. 

Martabak Samyang

Yang terakhir nih, siapa sih yang nggak suka ngemilin martabak? Buat kamu yang bosan beli, mungkin bisa mencoba untuk membuatnya sendiri. Nggak usah takut gagal karena membuatnya gampang banget kok. Dan kali ini, kamu bisa berkreasi bikin martabak samyang yang pedasnya menggigit. 
Banyak banget info resep seru lainnya yang bisa kamu temukan di Qraved. Download sekarang!