Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Mie Pangsit Legendaris yang Jadi Kebanggaan Arek Suroboyo

alcander alonzoalcander alonzo
Mie Pangsit Legendaris yang Jadi Kebanggaan Arek Suroboyo1
horizonhoman
Pangsit sering banget dijadikan pelarian orang-orang untuk mengenyangkan perut. Mie dengan cita rasa gurih bercampur cacahan daging dan kuah kaldu yang segar bikin makanan ini nggak pernah ngecewain penggemarnya. Buat kamu yang di Surabaya, berikut tempat mie pangsit kebanggaan arek Suroboyo yang buruan mesti dicoba.
Depot Tjwan Fey Mie Pangsit Legendaris yang Selalu Laris Manis2View All Photos
Photo Source:  mellisamaria92
Ini nih kedai mie yang termasuk legendaris banget, karena kedai mie ini sudah ada dari tahun 60-an. Jadi jangan heran kalau kamu ke sini biasanya pengunjungnya adalah mereka yang sudah berumur agak senior. Dari penjual mie nya sendiri bilang kalau resep untuk pangsit mie di sini benar-benar autentik yang diwariskan turun temurun. Pangsit rebus serta baksonya juga enak banget, apalagi pangsitnya diisikan daging ayam yang empuk dan gurih.
Mie Kedondong Mie Pangsit Legendaris yang Selalu Laris Manis3View All Photos
Photo Source:  @horizonhoman
Jangan keburu ‘judgemental’ sama Pangsit mie Kedondong. Meski terlihat putih, mie ini punya rasa yang selalu bikin kangen. Disajikan dengan dua buah bakso berukurang sedang plus daging ayam cincang, bikin mie ini begitu lezatnya saat bersentuhan dengan lidah.
Bakso So'un Mie Majapahit Mie Pangsit Legendaris yang Selalu Laris Manis4View All Photos
Photo Source:  vety_fakhrudin
Selain karena rasanya yang gurih, pangsit mie ini juga terkenal akan sajian camilannya yang bernama ‘kriuk kriuk’ yaitu berupa gorengan berbentuk mie yang bisa kamu campur dengan pangsit mie. Kriuk-kriuk yang dicampur ke pangsit mie kamu bikin pangsit mie nya jadi ekstra gurih serta bakal bikin kamu nggak berhenti untuk ngunyah.

4. Mie Babat Jembatan Merah

Mie Pangsit Legendaris yang Jadi Kebanggaan Arek Suroboyo5
Photo Source:  horizonhoman
Suka babat? Langsung saja buruan coba mie babat di daerah Jembatan Merah. Babat yang dijadikan topping di pangsit ini juga porsinya banyak banget dan siap bikin kamu puas. Alamat: Jalan Rajawali, halaman Parkir Mandiri & BNI Syariah (Hari Rabu tutup, Minggu buka)