Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Tempat Wajib Coba untuk Kamu yang Cinta Yogurt!

david handokodavid handoko
Chef Martin Praja di Yoforia Yogurt Studio1
Yoforia
Selain baik untuk kesehatan, kini ada cara kreatif menikmati yogurt! ”Coffee Meets Yogurt,” sebuah sajian yang disajikan pertama kalinya di Yoforia Yogurt Studio dengan "Yogurt Meets Creativity". Konsep tempat yang mengusung Japanese Culture Coffee Shop ini semakin menarik dengan adanya wishing tree di tanggal 23 Januari - 5 Februari. Penasaran seperti apa? Segera datang ke tempat ini, dan berikut alasan katakan 'Ya!' untuk mencoba Yoforia Yogurt Studio.

1. Kopi yang Bertemu Yogurt

Yogurt dan Kopi di Yoforia Yoghurt Studio2View All Photos
Photo Source:  Yoforia
Rasa yogurt di sini berbeda dengan yogurt pada umumnya yang asam, melainkan sedikit manis. Lalu, apa yang terjadi kalau yogurt dicampur kopi? Di Yoforia, percampuran yogurt dengan kopi memberikan sedikit nuansa asam dari rasa kopinya. Overall, perpaduan beberapa karakteristik rasa masing-masing tetap terjaga, dan menjadikan minuman ini penuh warna.

2. Surga untuk Pecinta Yogurt

Makanan dan Minuman Serba Yogurt di Yoforia Yogurt Studio3View All Photos
Photo Source:  Yoforia
Kamu yang mencintai yogurt akan berbahagia dengan café ini, karena hampir semua menu di sini menggunakan yogurt. Mulai dari minuman, makanan, hingga makanan kecil, semua menggunakan yogurt. Bagaimana ya, rasa Chicken Strips yang digoreng renyah lalu dicelup ke saus ala Thai yang bercampur yogurt? Our hint: Unik dan segar, kamu harus coba sendiri!

3. Makan Sambil Belanja

Makan Sambil Belanja di Yoforia Yogurt Studio4View All Photos
Photo Source:  Yoforia
Bila kamu berkunjung ke Yoforia Yogurt Studio, kamu tidak hanya bisa makan dan minum saja. Di sini, kamu juga bisa belanja, karena ada beberapa brand yang berkolaborasi di Yoforia. Misalnya Sanoesa, produk perabotan kayu unik dan menggunakan kayu berkualitas, dengan pengerjaan detail sehingga indah dipandang mata. Berikutnya, Gammara, menjual produk dari kulit berkualitas, seperti tas dan dompet stylish yang cocok menemani keseharianmu. Last but not least, brand Morning Whistle, yang sekilas membuat kita berpikir bahwa brand ini seperti kotak susu. Uniknya, jejeran kotak dus berbentuk kotak susu di sini berisi baju dengan desain unik berbahan nyaman untuk dipakai.

4. Dekorasi Minimalis dan Insta-genic

Lokasi Foto OOTD Instagram di Yoforia Yogurt Studio5View All Photos
Photo Source:  Yoforia
Dekorasi di Yoforia Yogurt Studio menghadirkan suasana minimalis yang ringan dilihat mata. Lokasi Insta-genic dengan latar dinding putih dan ornamen kayu, serta hiasan dinding kekinian menjadikan Yoforia jadi salah satu spot seru untuk berfoto, membuat pengunjungnya bisa posting foto interior atau OOTD di Instagram. Tersedia area indoor dan outdoor yang bisa dipilih sesuai mood, keduanya dibuat senyaman mungkin untuk bersantai.

5. Chef Ganteng Martin Natadipraja

Chef Martin Praja di Yoforia Yogurt Studio6View All Photos
Photo Source:  Yoforia
Untuk kamu para wanita yang pernah melewati Yoforia Yogurt Studio dan penasaran akan sosok pria ganteng yang ada di balik bar setiap weekend, ia adalah seorang Chef ternama yang sudah malang melintang di bidang kuliner, Martin Praja. Seorang Selebrity Chef dibalik lezatnya kreasi menu yogurt di Yoforia Yogurt Studio. Parasnya yang ganteng dan keahliannya di balik dapur cukup mengundang untuk merapat, mecicipi menu di sini sambil cuci mata sejenak. Asik, kan? buat yang masih penasaran bisa kepoin instagramnya @martinpraja. Yoforia Yogurt Studio hanya buka 3 bulan sampai pertengahan bulan maret 2017. jadi ayo buruan kesini dan cobain semua kreasi yogurt dan jangan sampai ketinggalan.