Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Spot Menikmati Wine Paling Asyik di Surabaya

alcander alonzoalcander alonzo
Spot Menikmati Wine Paling Asyik di Surabaya 1
www.seriouseats.com
Kalau ditanya hal-hal asyik apa saja yang bisa dilakukan saat nongkrong, jawabannya mungkin berkisar antara makan atau ngebir bareng. Tapi nggak cuma itu saja pilihannya, menikmati wine bareng pun bisa jadi opsi menarik. Cari tempat nge-wine paling asyik di Surabaya? Rekomendasi Qraved berikut bisa jadi pilihan. 
2
Photo Source:  @tuneresto
Berlokasi di Surabaya Barat, Tune Restaurant and Wine Bar merupakan salah satu restoran yang sering jadi incaran banyak orang, terutama kaum ekspatriat, untuk menikmati aneka jenis wine, termasuk koleksi wine klasik. Sembari menikmati wine-nya di tengah ruangan yang didesain dengan elegan, kamu juga bisa pesan dessert ataupun makanan Italia seperti pasta dan pizza.
3
Photo Source:  @desoematra1910
Arahkan setir ke kawasan Society Complex di Jl Sumatera untuk menemukan De Soematera 1910. Restoran elit ini sendiri menggunakan bangunan tua yang konon sudah ada dari zaman Belanda. Interior dari restorannya yang antik juga memberikan nuansa berkelas tersendiri yang bikin atmosfer minum wine kamu semakin asyik. 
4
Photo Source:  @hotelmajapahitsby
Restoran The Maj yang terletak di Hotel Majapahit, hotel tertua di Surabaya ini bakal menawarkan pengalaman yang berbeda saat menikmati wine, di dalam suasana ruangan bergaya art deco dengan nuansa tahun 20-an. Serasa ada dalam adegan film The Great Gatsby. Serunya lagi, kadang-kadang kamu juga bisa menikmati wine sambal ditemani dengan live music.
5
Photo Source:  @mediterraneo.surabaya
Dengan interior serta furniture yang high-class, restoran bergaya Victorian ini punya cara jitu dalam menarik penikmat wine di kawasan Surabaya. Tempatnya yang luas juga memiliki beberapa spot asyik untuk nge-wine, baik di bar, indoor, ataupun outdoor. Untuk menikmati wine di Mediterraneo, kamu cukup berkendara menuju kawasan perumahan Kupang Baru. Dan sebagai teman minum wine, sajian dengan pasta, pizza, juga mushrooms beef fillet bisa jadi pilihan. 
6
Photo Source:  @tuttobonosub
Restoran yang satu ini juga bisa jadi spot seru untuk ngewine bersama teman-teman. Dari luar, penampakan restoran Tutto Bono ini sudah mengundang perhatian untuk melirik isi restorannya seperti apa. Terlebih lagi jika berkunjung ke restoran ini di malam hari, lampu-lampu gantung yang berjumlah banyak membuat restoran ini terlihat semakin cantik. Cocok jadi tempat nge-wine seru bersama teman atau pasangan.