Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Simply Pop Up Market 2016, Solusi Habisin Long Weekend Buat Kamu yang Jomblo

SintyaSintya
Simply Pop Up Market 2016, Solusi Habisin Long Weekend Buat Kamu yang Jomblo1
acaraapa.com
Ngga terasa sebentar lagi kita bakal ngerasain yang namanya long weekend karena lebaran haji alias Idul Adha yah guys! Kira-kira sudah pada punya rencana belum nih mau ngapain aja di libur (agak) panjang kali ini? Buat yang punya pacar sih pasti sudah punya agenda ya? Bagi para jomblo ngga usah khawatir, karena sekarang ada Simply Pop Up Market 2016 yang bisa jadi solusi habisin long weekend buat kamu yang jomblo.

Acara ini berlangsung selama empat hari mulai dari tanggal 8-11 September 2016 di Mall Grand Indonesia lantai 5, West Mall.  Ngga cuma local brand dari pakaian dan aksesoris aja, di Simply Pop Up Market juga banyak banget jajanan dalam kategori "Yummy F&B" yang bisa kamu cobain lho! Mau tau apa aja? Yuk, simak beberapa list-nya, siapa tau salah satu (atau semua) adalah kesukaan kamu!

Thai Tea Cha Tuk Cha

Thai Tea Cha Tuk Cha2
Photo Source:  @chatukthaitea
Minuman Thai Tea yang satu ini konon lagi booming banget dan banyak peminatnya. Nah, sekarang kamu ngga perlu bingung lagi buat nyari karena mereka hadir di Simply Pop Up Market. Ngga cuma rasa original aja, mereka juga sediakan berbagai varian rasa menarik lainnya kayak green tea, coffee, dan yang paling baru adalah creamy cheesy iced Thai tea. Yuk, cobain, mblo!

Cut the Crab

Cut the Crab3
Photo Source:  cutthecrabid
Cut the Crab juga hadir nih di Simply Pop Market 2016 dengan menu terbarunya yang berupa seafood goreng yang gurih dan renyah kesukaan banyak orang. Penasaran sama menu terbaru andalannya? Yuk, temuin aja langsung di sana!

Porkaroni

Porkaroni4
Photo Source:  porkaroni_jakarta
Mau makan babi? Gampang! Di Simply Pop Up Market kamu juga bisa mampir dan cicipi kelezatan pasta makaroni dengan taburan keju dan daging babi di atasnya. Ngga cuma itu, para penikmat daging babi kayaknya bakal dimanjain banget nih di Simply Pop Up Market kali ini, karena ternyata ada juga yang jual nasi campur daging babi dan nasi hainam di sana. Wah, jangan sampai kehabisan ya!

Jumong Korean Ice Cream

Jumong Korean Ice Cream5
Photo Source:  jumong_icecream
Jangan ngaku pecinta Korea kalau kamu belum pernah cobain es krim yang satu ini. Es krimnya unik karena ada di dalam kue berbentuk ikan. Kalau mau cobain, jangan lupa mampir ke booth Jumong Korean Ice Cream ya, karena mereka punya banyak banget varian rasanya mulai dari green tea, strawberry, cookies and oreo, chocolate, dan masih banyak lagi lainnya. Oh iya, ada taburan topping menariknya juga lho kayak astor, ceres, dan marshmallow. Seru kan!

 
Selain beberapa makanan dan minuman di atas, masih ada juga kok makanan lainnya yang bisa kamu cobain. Lumayan kan, habis capek muterin pameran baju dan aksesoris kamu bisa mampir buat jajan biar perut ngga laper lagi. Sampai ketemu di sana ya!