Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Tempat Bolos Anak Sekolah Daerah Dago

david handokodavid handoko
8 Tempat Bolos Anak Sekolah Daerah Dago1
@foodgallerybdg
Sekolah di daerah Dago memang penuh dengan godaan ya. Karena di sekitar sini banyak sekali restoran hingga pusat perbelanjaan yang memukau. Coba kalian yang sekolah atau pernah sekolah di daerah Dago siapa cung? Dimana aja tempat favorit kalian saat bolos? Qraved juga udah ngumpulin delapan tempat bolos anak sekolah daerah Dago yang bikin betah.
RM Legoh 8 Tempat Bolos Anak Sekolah Daerah Dago2View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Tempatnya yang strategis membuat lokasi ini cocok banget buat bolos. Apalagi dulunya di sebelah Legoh ini adalah warnet Klary yang terkenal dan asik banget kan mabal sambil ke warnet dan pesan nasi goreng rica nya Legoh.
Bakso Arief 8 Tempat Bolos Anak Sekolah Daerah Dago3View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Kalo yang satu ini ada di Wira Angun Angun nih. Mabal pas jam kosong terus makan bakso aja disini. Tempatnya nyaman dan tidak berada di keramaian jalan raya.
The Harvest 8 Tempat Bolos Anak Sekolah Daerah Dago4View All Photos
Photo Source:  pamelayuwana
Biasanya yang mabal kesini sih perempuan-perempuan yang ingin sekalian cari tempat ngegosip yang cozy. Belum lagi dessert cake nya menggoda abis.
Calais 8 Tempat Bolos Anak Sekolah Daerah Dago5View All Photos
Photo Source:  Calais
Berlokasi di Riau Junction, tempat ini bisa jadi salah satu pilihan bolos sambil minum yang menyegarkan disini. Tempatnya pun di ujung sehingga aman dari lalu lalang kalau tiba-tiba ketemu  guru kalian sedang lewat disini.
McDonald's 8 Tempat Bolos Anak Sekolah Daerah Dago6View All Photos
Photo Source:  feneworld
Mcd pun punya lokasi yang strategis. Kalian bisa sambil makan burger atau apple pie bareng temen kalian.
Fat Cow 8 Tempat Bolos Anak Sekolah Daerah Dago7View All Photos
Photo Source:  Fat Cow
Fatcow berada di lantai atas foodcourt Riau Junction bisa jadi salah satu alternative kalian juga nih pas sedang ingin makan Western. Harganya cukup terjangkau dan pilihan yang cukup beragam. 
HokBen 8 Tempat Bolos Anak Sekolah Daerah Dago8View All Photos
Photo Source:  rahmitaslimah
Mau bolos sekalian makan siang? Ke hokben aja yuk. Gurihnya gorengan disini yang dicocol ke sambal disini yang enak atau menikmati semangkuk sukiyaki hangat dikala hujan memang juara nikmatnya.
Gudeg Yogya Sari Rasa 8 Tempat Bolos Anak Sekolah Daerah Dago9View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Makan gudeg disini seru juga loh. Gudegnya enak dengan kuah yang gurih, kreceknya pun enak dan pedas. Disini juga ada buntil yang enak buat lauk tambahan.